Suatu hari tak sengaja aku bertemu dengan bos pemasaran yang mana dia memiliki body yang sangat enak di pandang namanya mba Neely, mungkin dari segi umur mb Neely lebih tua dari aku, tapi untuk soal body dia masih seperti seusiaku masih terawat, dari pertemuan situ aku dan mba...

Karena aku masih di katakan baru untuk naik kereta api , maka aku juga tak tau jadwal kapan kereta berangkat, aku berangkat pukul setengah tujuh dan itu merupakan kira kiraku untuk masuk kantor, rupanya saat aku mengetahui yang jadwalnya sama sepertiku hanya ada kelas ekonomi...

Dalam cerita sex di bawah ini aku akan menceritakan kisahku dengan seorang tante sebut saja namanya tante Silvi, awal cerita saat aku mau menelpon nomer teman tak taunya yang aku save sebelumnya salah , jadi tiba tiba tanpa sengaja aku berkenalan dengan tante silvi. Pada saat itu...

Perkenalkan nama saya Joe, saya saat ini masih menempuh bangku perkuliahan di salah satu universitas swasta yang terletak di Jakarta. Saya sudah berada di semester akhir yang akan diwisuda tahun depan (doakan saya lancar ya gan). Di kampus saya, untuk mendapat gelar S1, selain wajib...

Sebagai mahasiswa dari daerah, gue masih lugu banget tentang kehidupan di Jakarta. Gue gak punya keluarga sama sekali di sini, jadi Gue tinggal di rumah kos yang dikelola oleh Ibu Heny, wanita kira-kira umurnya empat puluh tahunan. Ibu kos ini gak punya suami, tapi katanya...

Aku adalah seorang mahasiswa senior di salah satu universitas di kota bogor. . aku dan kelompokku sengaja aktif di himpunan mahasiswa jurusan. . tapi maksud kami adalah. . seperti biasa, nyari barang bagus adek angkatan. . tapi sungguh sial, selama hampir tiga tahun aku pun...

Awal cerita seks ini saat kami liburan sekeluarga. Perkenalkan namaku Rio umur 23 tahun. Akhir pekan lalu sy liburan ke pulau Lombok bersama pacar, kakak ipar dan suaminya. Kami menyewa 2 kamar hotel. 1 untuk sy dan pacar dan 1 lagi tentu untuk kakak iparku...

Kadang aku bingung memahami kehidupan ini. Dulu waktu di desa sebagai bujang ngejarngejar perempuan desa aja banyak yg menolak. Eh giliran sekarang jadi sopir pribadi malah dapat rejeki nomplok. Bisa bercinta sama nyonya majikanku yg cuantiik buanget biar usianya sudah 35 tahun. Badan masih kenceng,...

Mbak. Jangan digoda lagi lho, kalau ngamuk lagi gimana..? kataku bercanda. Coba aja kalau berani, siapa takut..! jawabnya sambil menirukan iklan di TV. Setelah membersihkan kemaluanku, dia juga membersihkan kemaluannya dengan tisue, dan memakai kembali CDnya, merapihkan rok, blus dan BHnya yang kusut. Sementara saya juga merapihkan...

Saya baru saja lulus SMA dan sedang persiapan mendaftarkan diri ke perguruan tinggi. Saya termasuk pria yang bertampang lumayan, cukup pintar, dan berperawakan sedang. Panggil saja saya, Budi. Selama di SMA, saya mempunyai kelompok teman yang selalu bermain bersama. 4 anak lakilaki dan 7 anak perempuan....

Karena tugas kantorku, aku terpaksa tinggal di Bandung selama 5 hari dan weekend di Jakarta. Di kota kembang ini, aku menyewa kamar di rumah temanku. Menurutnya, rumah itu hanya ditinggali oleh Ayahnya yang sudah pikun, seorang perawat, dan seorang pembantu. Rumah yang asri gumamku dalam...

Dia adalah pejabat negara. Pada kedudukannya, semua harus diketahui publik, misalnya mengenai berapa hartanya, apa saja. Lalu dimana kantornya, no telp kantor, no telepon rumahnya dan no telp HP yg bisa dihubungi. Selama ini saya membaca nilai kekayaan hartaharta pejabat negara itu hanya sebagai hiburan. Demikian juga...

Sehabis makan, aku ngobrol dimobilnya yang diparkir di tepi pantai. Karena hari itu malam selasa, maka suasananya sepi, nggak banyak mobil yang parkir di pantai itu. Kebetulan sekali kaca mobilnya sangat gelap lapisannya, sehingga dari luar orang akan sukar ngintip ke dalam mobil. Mobil diparkir...

sekitar pukul 10 pagi saya tiba di kost revana tinggal ketika sampai saya melihat tempat kost nya begitu besar dan isi nya wanita semua. saya pun tlp memberitahu karna saya di depan kost nya tapi lama sekali dya mengangkat tlp nya.. sesampainya revana kluar membukakan pintu...