Ini adalah salah satu pengalaman nyata dari kehidupan seks saya selama ini. Aku Roy, 32 tahun. Menikah, memiliki dua anak. Istri saya sangat cantik. Banyak yang mengatakan mirip dengan bintang sinetron terkenal saat ini. Kami tinggal di Bandung. Siapa yang akan saya katakan adalah hubungan...

Ini pengalaman kencan seksku sebelum aku mengenal internet, tepatnya ketika aku masih duduk di bangku SMA. Sedang teman kencanku adalah seorang guru seni lukis di SMAku yang masih terbilang baru dan masih lajang. Saat itu umurku masih menginjak 17 tahun. Sedang guru lukisku itu adalah...

Namun waktu itu aku tidak punya keberanian untuk melakukan atau bahkan sekedar memulai pembicaraan, maklum pengalaman masih nol besar.Ada beberapa tetanggaku yang sering menjadi fantasiku untuk melepaskan hasrat seksualku.Statusnya tidak menjadi masalah, tapi yang jelas seleraku memang perempuan yang usianya di atasku.Salah satunya adalah Hesti,...

Terus, aku sudah berusaha melamar kerja di Travel Agent di Jogja, tapi tidak satupun yang mau menerimaku.Akhirnya aku berkelana ke Jakarta, aku kost di kawasan Kemayoran bersama temanku yang sudah lebih dulu ke Jakarta dan juga lebih dulu bekerja di Jakarta. Sampai akhirnya, bulan Desember...

Waktu itu aku telah duduk di bangku SMP kelas dua dan berusia 14 tahun lebih. Aku memang telah menjadi seorang anak lelaki yang sangat tergilagila dengan segala bentuk kegiatan yang ada hubungannya dengan sex bahkan aku bisa membuat sesuatu mengarah ke sekitar masalah sex.Misalnya aku...

NamAqu Husni, usia 31 tahun tapi di usia 30 Aqu telah menduda dgn meninggalkan bocah berusia 5 tahun. Jadi pada tahun 2000 Aqu mengalami masalah rumah tangga yg tak bisa diselesaikan lagi selain di meja hijau, perceraianku dgn istriku meninggalkan banyak masalah dan membuat perubahan...

Kirakira baru terjadi sekitar 4 bulan lalu saat aku pindah dari rumah kontrakanku ke rumah yang aku beli. Rumah yang baru ini hanya beda dua blok dari rumah kontrakanku. Selain rumah aku pun mampu membeli sebuah apartemen yang juga masih di lingkungan aku tinggal, dari...

Kak Edo mencabut penisnya dari vaginaku. Aku merasakan penisnya melemas, meluncur keluar. Ia terus bangkit berdiri. Aku masih megapmegap, kehabisan nafas. Kenikmatan yg bertubitubi, bahkan rasa sakitnya pun nikmat.Penis yg terkulai itu masih nampak besar, jauh lebih besar daripada punya Bapak. Lebih besar daripada penis...

Ini adalah kisahku waktu melakukan sebuah penelitian ilmiah di Manado, kota yang terkenal dengan kecantikan wanitanya. Saat itu karena prestasiku yang sangat baik, aku mendapat kehormatan untuk menerima dan meminta fasilitas yang aku perlukan untuk penelitian selama satu setengah bulan itu dari sponsor dan pemerintah.Para...

Cerita Sex, Pada awalnya gw yang orang nya emang suka ama orang yang lebih tua dari gw, gw biasa biasa aja melihat ibu mertua gw. Hal pertama yang bikin gw punya pikiran nakal adalah saat gw berkunjung kerumah mertua, gw pernah nemuin bungkus obat kuat...

Namaku Puguh (nama samaran) waktu itu aku masih kuliah semester akhir, aku kuliah di salah satu kampus negeri di Semarang, aku berasal dari kota Kudus. Cerita ini sekitar tahun 2016 yg lalu, saat itu aku masih dalam tahap skripsi yg sudah kutinggalkan hampir 1 tahun....

Saat usia 10 tahun, Papa dan Mama bercerai karena alasan tidak cocok. Aku sebagai anakanak sih nerima aja tanpa bisa protes. Saat aku berusia 15 tahun, Papa kawin lagi. Papa yang saat itu berusia 37 tahun kawin dengan Tante Nuna yang berusia 35 tahun.Tante Nuna...

Cerita Mesum Bekerja Menjaga Toko Bersama ABG Cantik, Si Livia Akupun melihat lowongan pekerjaan di Koran,yang menarik perhatianku adalah sebuah toko pakaian yang baru buka,mereka mencari seorang pegawai,aku berangkat ke toko itu dengan segera menggunaka sepeda motorku.Setelah 30 menit akhirnya aku melihat sebuah toko baju,menurutku...

Cerita sex nyata, Ternyata sampai disana pas banget si Vania baru mau keluar, janjian keluar sama pacar baru katanya. Tp si Vania titipin kunci, katanyaKamu berdua disini aja dulu, jagain kost gue, kan masih baru takut ada yg nyuri kami berdua pun terpaksa menuruti kemauan...