cerita dewasa

TANTE GIRANG CARI PROSPEKAN

Sudah seminggu Sandi menjadi suami saya. Dan sejujurnya saya sangat menikmati kehidupan malam saya selama minggu ini. Password benar-benar seorang pemuda yang sangat kuat, selama minggu ini lubang vagina saya selalu disiram dengan sperma segar.

Dan saya tidak tahu berapa kali saya menahan jeritan untuk kesenangan besar yang diberikannya kepada saya. Meski malam itu penuh sesak untuk menjilat, mengisap, dan mencium sepasang payudaraku. Password selalu meremasnya lagi jika mau masuk kuliah di pagi hari, katanya sich menambahkan semangat. Saya tidak mau melarang karena saya juga menikmati semua tindakannya itu, meski akibatnya saya harus membereskan baju saya lagi.

Malam itu sekitar pukul 21.30. Setelah meletakkan anak bungsu saya untuk tidur, saya pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaian saya. Sandi memintaku untuk memakai baju yang biasa kuikuti. Setelah saya selesai berpakaian saya keluar dan berdiri di depan meja rias. Lalu berdandan seperti yang selalu saya lakukan jika ingin meninggalkan pengajaran di sekolah. Tak lama kemudian aku mendengar suara ketukan, hatiku langsung bersorak sabar sedang menunggu permainan apa lagi yang akan dilakukan Sandi padaku.

Masuk .. Unlocked my call dengan suara lembut. Lalu Password masuk dengan T-shirt ketat dan celana pendek putih. Malam Ibu … Siap ..? Ya Tuhan saat aku bermeditasi. Ini sayang … jawabku sambil berdiri. Tapi Sandi menahan bahuku dan memintaku duduk kembali nih menghadap cermin rias. Lalu dia membisikkan telingaku dengan suara lembut. Ibu .. saya ingin tahu dimana saya biasanya mengintip ibu? Dimana sih .. Tanyaku, balik setengahnya.

Dengan lembut dia menyentuh daguku dan membalikkan wajahku menjadi kemeja make up. Lalu sambil menciumi leher saya Sandi berkata. Dari sini bu .. dia berbisik. Dari cermin kulihat di sela-sela kerah yang ku pakai sedikit terbuka sehingga tali BHku terlihat hitam. Tak heran bila saya mengajar di depan kelas atau ngobrol dengan guru pria di sekolah, terkadang saya merasa pandangan mereka melucuti saya. Ternyata adegan ini mereka saksikan saat itu.

Tapi mereka hanya bisa melihat, membayangkan dan ingin menyentuhnya saja. Lalu tangan kanan Sandi memasuki celah dan membelai pundakku. Sementara tangan kirinya perlahan membuka kancing bajuku satu demi satu. Setelah semua buka Password maka buka bajuku tanpa melepasnya. Lalu dia meraih kedua payudaraku yang masih diliputi oleh bra. Inilah yang membuat saya selalu mengingat ibu sampai sekarang, bisiknya di telingaku saat memijat kedua susu saya masih kencang. Lalu tangan Sandi meraih daguku dan langsung mencium bibirku yang hangat dengan cinta dan emosi.

Saya tidak tinggal diam dan langsung menyambut menyapu lidah Sandi dan mengisapnya dengan air liur keras Sandi, saya mencubit lidah saya sambil menyapa lidah Sandi dengan nafsu getaran penuh. Lalu tangan kerasnya mengangkatku dan membaringkannya di tengah ranjang. Dia kemudian melihat tubuh depan terbuka saya, dari cermin saya bisa melihat bra hitam transparan dengan gaya bra push up.

Sehingga memberi kesan payudara saya hampir tumpah meluap keluar lebih sepertiga. Untuk lebih membuat Password semakin panas, saya kemudian membelai payudara kiriku yang masih terbungkus bra, sementara tangan kiriku membelai CDku yang menonjol mendesak CDku, karena saat itu aku memakai gaya celana mini high cut.CERITA BOKEP 2017

Sandi tampak terpesona oleh tingkah lakuku, lalu dia mendatangiku dan meraih bibirku yang lembut dan hangat dan langsung menghancurkannya. Sementara tangan kanan Sandi kanan mendarat di sisi kanan payudara kanan saya, dia dengan lembut membelai tangannya dengan bra yang menutupi hanya 2/3 payudara saya dan melepaskan payudara saya. Menekan dan menggeledah putingku, lalu Memintal dengan lembut dan menariknya perlahan. Perlakuannya membuatku melepaskan ciuman kata sandi dan menghela napas, mendesis, melempar kepalaku ke kiri dan ke kanan.

Setelah berkontak dengan bibirku yang hangat, Sandi lalu menyapu dagu dan leherku, jadi aku mengoceh untuk menerima kegembiraannya. Saan … Saann … Kenapa kamu memberikan kesenangan ini .. Password lalu hentikan aktivitas mulutnya. Tangannya segera melepaskan sepatunya di depan, dengan satu isyarat jari telunjuk dan ibu jari di sebelah kanan Sandi, Segera dua gunung kembarku yang kencang dan bertubuh rapi menusuk menikmati kebebasan alam yang indah.

Lalu Sandi menaruh bibir hangatnya di dada kananku, menyapu dan menjilat panekuk daging segar. Begitu juga merinding lidahnya pada puting susu berwarna coklat muda, baru saja menentang bagian atas. Kata sandi mengisap putingku dengan liar, sesekali digigit dengan lembut dan ditarik dengan gigi.

Saya hanya bisa mengerang dan mengerang, mengangkat tubuh saya sambil mengeluarkan rok dan rok kerja beserta bra hitam yang telah dibuka Sandi dan melempar kursi ganti. Dengan hasrat penuh gairah Sandi mengisap payudara kiriku, tangan kanannya meraba-raba dan menyebar sampai dia menyentuh CD-ku dan berhenti mengunyah roti yang lezat dan penuh beku. Lalu Password itu vertikal, dari atas ke bawah. Melihat CD basah dan lembab itu, dia langsung menggaruknya dengan kaki kirinya dan melemparkannya langsung ke karpet.

Tangan kanan pun langsung membelai dan memberi sentuhan kegembiraan pada memekku, yang dilapisi dengan rambut berbulu halus seperti untuk bagian vagina dan bagian bawah jaring dan mulus tanpa rambut. Godaan Password begitu tajam dan intens sehingga saya mengoceh. Saaan .. Sentuh ibu sayang saya, .. Saann buat .. Ibu terbaang .. Pleaase.

Sandi langsung membuka gundukan tebal vagina saya dan mulutnya langsung mencuat dan lidahnya menempel untuk menyentuh lebih dalam lagi mencari klasifikasi saya yang tumbuh dan mengeras. Dia menekan dengan nafas dan lidahnya bergerak dengan liar naik turun.CERITA BOKEP 2017

Saya menggeliat dan berteriak tidak tahan orgasme yang akan semakin mendesak mencuat seperti Merapi yang ingin memuntahkan isi bumi. Dengan terengah-engah aku mendorong pantatku, saat tanganku meraih kepala Sandi dan menekannya saat mengerang. Ssaann .. Aarghh .. saya tidak tahan lagi sampai menjerit saat menerima ledakan orgasmik pertama, magma itu meluap semprotan ke hidung Sandi yang tajam.

Saan .. Ibu keluaa .. aar .. Sann .. pussy saya berdenyut keras dan menegang tubuh saya saat masih mengoceh. Saan .. kamu pandai bermain lidahmu di memekku sayang .. Kisi ibu sayang Sandi langsung bangkit dengan erat digenggam dadaku dalam keadaan goyah menyambut getaran orgasme.

Dia lalu mencium mulutku dengan kuat dan aku menyapanya dengan tegang, aku menyerap lidah Sandi di rongga mulutku yang indah. Tubuhku terbaring tak berdaya beberapa saat, Sandipun mengejekku dengan sayang saat tangannya membelai seluruh tubuhku yang halus, menciumku dengan hangat bibirku, pipiku dan mataku tertutup cinta. Dia membiarkan saya menikmati sisa-sisa kesenangan orgasme yang hebat. Ini juga memberi saya kesempatan untuk mengurangi nafsu makan saya.

Setelah merasa cukup istirahat, Sandi mulai menyentuh dan membelinya lagi. Aku segera bangkit dan mendorong belahan tubuh Sandi di atasku. Kutaruh kepalaku di wajahku dan kujilati kantilati pipinya, lalu telinganya. Aku menaruh lidahku di lubang telinga Sandi, jadi dia berusaha menahan gairahnya. Jilatanku lebih turun ke keputer susu kiri Sandi berambut, Kubelai dada Sandi sebuah bidang berotot adalah tangan kananku memainkan puting di sebelah kiri. Mengelinjang Sandi mendapat sentuhan menyengat pada titik kerentanan yang merambat gairahnya, sandipun mengerang dan mendesah.

Aktivitasku memanas dengan sapuan lidahku saat tanganku merinding. Lalu aku memainkan pusar Sandi yang terdorong ke bawah dfan ke samping terus melepaskan dan mengganjal perut Sandi sampai akhirnya marah Sandi yang telah membesar dan mengeras. Kuelus yang lembut dengan jemariku menempel penis Sandi yang bertolak ke atas, kemerahan berbeda dengan kata sandi ayam putih kepalanya yang sudah berembun penuh nafsu.

Melihat situasi yang menggairahkan saya menjadi tidak sabar dan segera saya meletakkan bibir hangat saya ketep dick Sandi dengan penuh nafsu, kusapu dick kepala dengan hati-hati, lubang seni air kuhisap yang membuat Sandi memutar kepalanya ke kiri dan kanan, mengisap kepalanya untuk menahan kesenangan tersendiri. Tara, dan tangannya mencengkeram kepalaku.

Buuu .. Dera enak dari kamu tak tertahankan .. aku ingin kamu sama kamu sama sekali, Sandi mengerang. Aku tidak menjawabnya, hanya melirik mataku, mengedipkan mata pada salah satu noda Sandi. Sukman-nya terbang ke langit dengan pukulan cinta yang tinggi. Sedangkan untuk tangan saya memijat dan mengocoknya dengan ritme yang lambat dan cepat, sementara lidah saya menjilat seluruh permukaan kepala penis. Meliputi bagian sensitif atas vena saat memijat dengan nafsu. Sadar akan keadaan Sandi semakin memanjat puncak kenikmatan dan saya sendiri sudah terangsang.

Pulsasi pussy saya telah mempengaruhi darah tubuh saya, saya melepas kontol Sandi dan segera meletakkan tubuh saya di atas wajah Sandi ke kakinya. Dan saya memasukkan kontol Sandi yang keras dan masuk ke ceruk lezat saya. Segera saya memutar memompanya ke atas dan ke bawah sambil menekan dan memijat dengan otot vagina sekeras mungkin. Ritme gerakan akan meningkat hingga kecepatan maksimal.

Teriak Sandi, sementara aku memusatkan perhatian pada menikmati sentuhan sandaran kata kunci yang menggesekkan G-spotku berulang-ulang, menyebabkan dera yang sangat menyenangkan. Tangan Sandipun tidak tinggal diam menendang pantatku bulat yang indah gemuk, dan membelai anusku ku, sambil menikmati omelanku bergoyang di kontolnya.

Dan akhirnya kami berdua menjerit. Buu Dennook .. aku tidak kuat lagi .. Beri aku lebih banyak kenikmatan bu .. Pulse tip penisku tak tertahankan Ibu pintar … Ibu liaarr … Ibu membuatku mengapung .. aku ingin keluar. Lalu Sandi memintaku untuk membalikkan tubuhku dan memalingkan tubuhku agar begitu. Sekarang aku berada di bawah tubuhnya yang beristirahat di atas bantal tinggi, lalu Sandi mengangkat kedua kakinya dari nyala api lalu dia berlutut di depan vaginaku. Mengayunkan dan memompa kontolnya dengan kencang dan kencang.

Aku bisa melihat bagaimana wajah Sandi tidak tahan berdenyut dari kontol yang lebih mendesak seolah meledak. Buu … Pleaass .. lihat .. aku akaan meleedaaakkh! Tungguu Saan .. Orgasmeku juga mauu .. Ayo ssayaang .. kita sama yaa .. akhirnya … cret .. cret .. cret tak tertahankan lagi dam password spewed spewed sperma di vagina ku. Bersamaan aku mendengus dan berteriak erangan kesenangan. Segera saya ambil passwordnya, kukulum hangat dan kusodorkan lidah saya ke dalam mulut rongga Sandi.

Ciri bodi Kudekap sama twist, basah badan Sandi dengan keringat menyatu dengan keringat saya. Lalu dia terkulai di dadaku sambil menikmati denyut nadi vagina yang mendebarkan dari orgasme bahagia yang selama ini kuinginkan. Lalu Sandi membelai rambutku dengan kasih sayang dan mencium keningku. Buu .. terimakasih, aku sangat mencintaimu .. tolong beri kesenangan seperti ini untukku ya .. bisikan lembut.

Aku hanya mengangguk pelan, setelah memberikan ciuman selamat malam aku memeluknya dan langsung tertidur. Karena besok saya harus pergi kerja dan masih banyak lagi petualangan yang penuh dengan kesenangan yang akan kami lewati.

Post Terkait