cerita dewasa Archives - Cerita Dewasa - Cerita Sex Panas - Cerita Sex - Wisatalendir
26
archive,tag,tag-cerita-dewasa,tag-26,ajax_fade,page_not_loaded,,no_animation_on_touch,qode-title-hidden,qode_grid_1300,qode-theme-ver-11.1,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-5.1.1,vc_responsive

Cerita Dewasa - namaku Mia, karyawati sebuah bank swasta terkenal, yang semenjak beberapa lama aku mengalami frigiditas dalam persetubuhan, terutama sejak melahirkan anak pertamaku. Atas anjuran suamiku, aku dibawa suamiku ke dukun yang bernama Ki Alugoro yang bermukim di desa kecil di luar Jakarta untuk...

Cerita Dewasa - umurku baru dua puluh satu tahun dan sekarang masih kuliah. Kata teman-temanku, aku orangnya menarik, walaupun aku sendiri nggak merasa, dan yang bilang begitu nggak satu dua orang, tapi banyak dari teman-temanku. Bahkan ibuku sendiri juga bilang begitu, dan ibuku pernah bilang,...

Cerita Dewasa - kami berdua telentang di jok kami masing-masing, dengan kemaluan kami yang masih terbuka. Kami saling berpandangan dan tersenyum puas. Tangan kanan Mbak Iin meremas tangan kiriku, saya tidak tahu apa artinya, apakah ucapan terima kasih, pujian ataukah janji untuk mengulangi lagi apa...

Cerita Dewasa - Siара nаmаnуа tuh, Abe уа? Biѕа kitа lаkѕаnаkаn” jаwаbnуа. ”OK bоѕѕ! Ntаr аku tеlероn dulu kе Abe” kаtаku. Singkаt раgi itu jugааku tеlероn kе Abe ѕuрауаdаtаng kе rumаh Linа, аkuѕudаh mеnunggu diѕаnа. Akutidаk реduli bаgаimаnа саrаnуаdiа mintа ijin mеninggаlkаn kаntоr, уаng реnting ѕеgеrаdаtаng. Hаbiѕ...

Cerita Dewasa - dengan judul selamat menikmati cerita dari saya dan selamat membaca. “Suatu hari sekitar pukul 8 pagi,aku dibangunkan oleh kakakku, He bangun..bangun udah siang..tidur aja kerjanya” kata kakakku membangunkanku sambil mengoyak-oyak tubuhku bertubi-tubi. “Apaan sih kak lagi enak-enaknya mimpi malah dibangunin ganggu aja” kataku kesal. “Cepat...

Cerita Dewasa - ini merupakan kejadian yang memalukan sekaligus menyenangkan tentang perselingkuhanku dengan adik iparku Sindi. ‘Halo’, kataku menyambut telepon. ‘Oh, kakak!!, Mbak Sari mana kak’, suara diseberang menyahut. ‘Sindi??, kapan balik ke Jakarta, mbakmu lagi piket, telepon aja ke HP-nya deh, sahutku sambil bertanya. ‘Gak usah deh kak,...

Cerita Dewasa - sebut saja namaku Farel, Aku adalah mahasiswa tingkat akhir di sebuah universitas di Surabaya. Di kampus aku mempunyai seorang dosen yang cantik dan lembut. Namanya Bu Fera. Berkenaan dengan Bu Fera, ada sesuatu yang membuat kehidupanku lebih indah dan menyenangkan selama hampir...