cerita dewasa

Cerita Sex Ngesex Tante Sendiri dan Anaknya

Namaku Dika, umurku 17 tahun aku baru saja lulus SMA tahun ini. Aku tinggal di Tasikmalaya, pekerjaan orang tuaku adalah pemda setempat maka dari itu aku bisa disebut orang yang cukup kaya. Pengalaman seks ku yahhh cuman beberapa lah waktu aku pacaran dengan mantan pacaraku pada saat dulu.

Karena di Tasikmalaya tidak ada universitas yang bagus, orang tuaku menyuruhku untuk kuliah di jakarta. Di jakarta nanti aku akan tinggal bersama tanteku, tanteku bernama Yuyun dia adalah seorang janda beranak satu walaupun sudah janda tanteku ini orangnya cantik, kulitnya putih dan bodynya aduhai.

Nama anak tanteku adalah Tiara berumur kurang 1 tahun dari umurku yang mempunyai perawakan putih dan bodynya tidak kalah dengan ibunya. Mungkin sudah cukup perkenalan dengan diriku sekarang aku akan memulai tentang pengalaman seks ku dengan tanteku dan anaknya.

Pada saat pulang kuliah siang itu tanteku memjemputku menggunakan mobil xenia hitamnya pada saat didalam mobil aku terkejut karena tanteku ini hanya mengenakan celana pendek senam dan baju ketat untuk senam sehingga payudaranya yang montok tampak begitu jelas sehingga aku bisa taksir ukuran payudara tanteku ini adalah 36B, karena pemandangan itu kontol ku pun menegang dan aku memikirkan yang macam macam.

Sesampainya dirumah aku langsung berbaring di sofa ruang tamu dan tanteku pergi mandi setelah 15 menit aku berbaring tanteku pun keluar dari kamar mandi dan hanya menggunakan kimono yang panjang nya hanya sepaha saja. Hal itu membuat kontol ku semakin ereksi dan pikiranku menjadi jadi, sedang asyiknya menghayal tiba tiba terdengar suara tanteku

Dikkkk sini dulu aku pun langsung menghampiri tanteku di kamarnya
Dik kamu bisa mijitkan? Pijitin tante dong bahu tante pegel pegel nih!. Tanpa menjawab aku pun langsung memijat pundak tanteku lama kelamaan pijitanku turun ke punggung lalu aku meremas remas payudara tanteku dari belakang
ohhh Dikkk kamu nakal juga yah.
ohhh iya dong tante, Dika bisa kok muasin tante. Tante ku pun langsung berbalik menhadapku dan langsung menyium bibirku, ciuman nya penuh gairah dan nafsu, lidahnya sangat jago bermain di mulutku dan tak mau kalah lidah ku pun bermain di mulut tanteku.

Sekitar 5 menit ku berciuman ganas dengan tanteku ciuman ku turun ke payudara nya, aku jilat payudara kanan nya dan tangan kiriku meremas payudara kiri tanteku, serangan itu membuat tanteku mendesah

ahhhh Dikkk enak banget permainan kamu aku pun senang mendengar perkataan itu dan ciuman ku turun lagi ke memeknya, aku jilati memek dan clitorisnya dan kadang kadang aku tusuk sedikit memakai lidahku, desahan tanteku pun semakin kuat
ahhh Diknn enak bangett Diknn tante jadi mau keluarr ahhh crotcrottt..crott tanteku pun orgasme karena permainan oral sex ku di memeknya.

Tanpa buang waktu aku pun berdiri dan mencoba memasukan kontolku ke lubang memek tante awalnya kukira karena tadi memek tanteku ini sudah di basahi oleh cairan orgasme nya maka akan mudah untuk memasukan kontol ku ke liang memeknya tapi ternyata sangat lah sulit mungkin karena lubang memek tanteku ini jarang di masuki kontol kontol orang, akhirnya aku pun butuh waktu yang cukup lama dan blesss akhirnya kontol ku pun masuk semua ke dalam memek tante

ahhh Dikkk enak banget kontol kamuu panjang dan besar. Aku pun langsung memaju mundarkan kontolku didalam memek tanteku, pertama tama kocokanku berirama tapi lama kelamaan kocokanku mempercepat dan kami berdua meracau tidak jelas
ahhh Dikn kontol kamu enak bangettt Dikkkk tante mau keluar nihh.
sabar tante Dika juga sebentar lagi mau keluarrr Crottt. Crott..Crottt kami berdua orgasme bersamaan mungkin karena cairan kami berdua sangat banyak sampai samapai cairan kamu berdua meleleh keluar.

Setelah berhenti sejenak untuk beristirahat kami berdua memebersihkan sisa cairan orgasme kami karena taku ketuhuan oleh tiara, setelah itu aku pun langsung menuju kamar ku dan tidurr.

Keesokan harinya aku pergi ke kampus bersama tiara dengan menaiki mobil avanza hitam tanteku, pada saat didalam mobil suasannya hening sekali tiara pun hanya diam saja dan saat sampai didepan sekolah tiara, tiara hanya mengucapakan

terima kasih ya kak. Tanpa kupikirkan aku pun langsung tancap gas ke kampus ku karena ada mata kuliah pagi itu.

Pagi pun telah berganti dengan siang, karena tidak ada mata kuliah lagi aku pun bergergas menjemput tiara dan pulang, saat aku sampai di depan sekolah tiara aku melihat tiara yang sedang menungguku di depan gerbang sekolahnya

Tiaraaa!!!.
iya kak tunggu tiara pun bergegas naik mobil karena situasi pada saat itu dengan macet.

Siang ini sangat berbeda dengan pagi hari tadi tiara memula pembicaraan antara kita berdua

Kak kenapa kok lama banget?.
kan macet tirr namana juga jakarta.
ohhh eh kak aku boleh nanya ga?.
boleh mau nanya apa?.
aku mau tanya kemarin sore apa yang dilakuin kakak ama mamah di kamar mamah?. Jantung ku pun langsung seperti tak berdegub oleh perkataan itu aku langsung menjawab
ohh tiara tau yah?.
iya kak api tenang aja aman kok rahasianya sama tiara, sebenernya tiara juga suka begituan ama pacar tiara. Tenang aku mendengar kata tersebut tapi aku juga terkejut karena tiara adalah orang yang alim bila dihadapan mamahnya tapi sebenarnya dia cewek yang cukup nakal juga.
ohhh kamu pernah begituan sama pacar kamu kalo begitu bisa dong ngulum kontol kaka?.
bisa lahh jawabnya singkat.

Tanpa menunggu lama tiara langsung membuka resleting celana dan celana dalam ku, lalu menyembullah keluar kejantanan ku yang panjang 18 cm dan diameter 4cm

wowww kontol kakak besar bangett pantes mamah mau nge seks sama kakak tiara pun langsung menjilati kontol ku seperti anak kecil menjilati es krim, lalu dia mungulum kontolku sambil dikocoknya saking hebat kocokan nya 15 menit pun aku sudah mau keluar ahhhh tiara sepongan kamu enakkk banget kakak mau keluar ahhhhh crott..crottt..crott kontolku pun memuntahkan sperma nya di dalam mulut tiara dan tiara langsung menelas habis spermaku yang banyak itu
wahhhh sperma kakak enak banget gurrrrihhh.
makasihhh, tapi jangan bilang bilang mamah oke?
oke. Kami pun sampai dirumah aku langsung pergi mandi, setelah mandi aku mengerjakan tugas dan tidur karena lelah.

Aku terbangun pada pukul 2 malam karena ada rasa hangat di kontolku dan ternyata benar saja kontolku sendang dikululm oleh tiara

tirr kamu ngapain nanti kalau ketahuan mamah gimana?.
Tenang aja mamah udah tidur kok, kak aku mau dipuasin dong kan gantian tadi siang kakak yang dipuasin tanpa menjawab perkataan tiara aku pun langsung mebuka seluruh baju tiara hingga tidak ada sehelai kain pun yang menempel di badannya dan langsung ku jilati memek dan clitosrisnya
ahhhh kakk enakk bangettt makin sering tiara meracau makin bernafsu aku menjilati memeknya lalu akupun melepas semua baju ku dan kami berdua bugil langsung kumasukkan kontol ku kedalam memek tiara dan blesssss gamang sekali masuknya kontol ku ke memek tiara tidak seperti memeknya tante Yuyun.

Aku langsung memaju mundurkan kontol ku dan desahan tiara semakin tidak karuan hinggal 35 menit senggama kami berlangsung

kakkkk aku mau keluar kakkkk.
tunggu tiaraa kakak juga mau keluar, keluarin nya barengan tubuh kami berdua pun menejang dan crottt.crotttt.crotttt kami berdua orgasme bersamaan.

Kami pun isitirahat sejenak dan langsung membersihkan cairan orgasme kami, kamu langsung pergi ke kamar mandi, di kamar mandi kam melakukan 1 ronde persetubuhan lagi tetapi waktunya tidak terlalu lama hanya 20 menit setelah mandi kami masuk kamar masing masing dan tidur.

Sudah 4 tahun aku tinggal di rumah tante Yuyun dan tidak 1 hari terlewati tanpa persetubuhan dengan tante Yuyun atau dengan tiara tetapi karena kuliah ku sudah selesai aku dtarik kembali oleh orang tuaku ke Tasikmalaya untuk bekerja di pemda setempat, tetapi bila aku bermain ke jakarta pasti di antara tante Yuyun dan tiara pasti ada yang mengajakku bersetubuh.

Sekian pengalaman ku tentang bercinta dengan tanteku dan anaknya. Terima kasih telah membaca.

Post Terkait