cerita dewasa

Cerita Sex Kisah Nafsuku Bersama Penjual Jamu Seksi

Namaku Anjar, aku sedang liburan setelah semesteran di fakultasku, aku jarang banget di rumah karena kalau aku kuliah aku kost jadi jarang pulang kalau gak liburan. Kini aku sedang di depan rumah karena menikmati udara yang begitu sejuk dan rumahku di daerah Kota Bandung. Saat aku sedang duduk di depan rumah di pagi hari, ada penjual jamu gendong yang sedang lewat dia menyapaku sambil menawarkan,

Jamunya Mas? ..

Dia waktu itu membuka topinya atau (caping) dan terlihat cantik kirakira ber umur 27tahunan. Dia putih seperti gadis desa yang masih alami.

Jamu apa aja mbak tanyaku.

Jamu pegal linu, jamu asam urat, jamu kuat juga ada, encok, dsb Jawab mbak jualan jamu.

waduh. maaf mbak, saya gak suka jamu dan tidak sakit, jawabku.

kalau begitu anda minum jamu ini aja mas, ini jamu sehat, dan di konsumsi tiap hari bagus, Jawabnya .

Ya udah aku tak nyoba Mbak,coba yang itu aja,, jawabku.

Aku melihatnya terus saat dia mulai dari ngeluarin gelas dan mengaduk jamunya saat membuatkan jamuku. Dan aku melihatnya mulai dari ujung rambut dan ujung kaki. Ternyata rambutnya hitam dan panjang dan lurus, wajahnya cantik yang alami dan bersih. dan tubuhnya yang seksi di tutupi baju kebayak , (seperti ibuibu penjual jamu lainya). dan buah dadanya besar dan kelihatanya masih kencang dan dia terlihat sangat merawat dirinya,

Ini mas silahkan di minum jamunya? Mbknya penjual jamu.

Iya mbak terima kasih. Jawabku

Lalu aku minum jamunya sedikit demi sedikit sambil melihat wajahnya yang cantik dan selesai kami pun sambil ngobrolngobrol,

Walah Mbak, jamunya ternyata enak juga ya? Aku sambil memuji dan merayu.

Heheheh iya mas, seringsering ya mas minum jamu saya? balas Mbaknya.

Nama Mbak siapa? Boleh kenalan gak? Aku.

Boleh Mas nama ku Juminten mas, panggil aja Jumi jawabnya sambil senyam senyum.

Berarti aku manggilnya mbak Jumi ya?. Aku.

Iya mas, terserah tapi jangan pakai Mbak, saya malah malu kalau mas memanggil Mbak, sambil (tertawa kecil) jawabnya.

Iya Jum kamu kok masih muda, cantik mau jualan jamu Jum,Aku.

Ah mas bisa aja merayunya, iya mas karena aku jualan jamu udah turun menurun dari nenekku, Jawabnya.

Pasti suamimu senang sekali sama kamu, kamu udah cantik dan bekerja keras , Aku.

Saya belum menikah mas? Jawabnya.

Masak toh.? Jawabnya sambil tersenyum.

Juminten jualan jamu dari kapan? Tanyaku .

Sudah 78 tahunan Mas jawabnya.

kemudian aku selesai minum jamunya dan aku memberikan gelas kepadanya, berapa Jum?,

2000 Mas Jawab Juminten.

Aku mengambil uang dari dompetku dari saku celanaku dan mengambil 10.000 ribuan.

Ini mbak, Aku.

saat aku ngasih uangnya dan aku sedikit bersenggolan dengan tanganya, tanganya halus sekali.
kemudian dia harus keliling lagi untuk menjual jamunya. keesokan harinya aku ingin bertemu dia lagi sehingga aku rela menunggu di depan rumah. dan lama juga aku menuggunya kurang lebih hampir dua jam. Akhirnya aku bosan menunggu dan masuk kerumah. Aku baru masuk di rumah kemudian ada orang yang mengetuk pintu rumahku. Lalu aku buka pintunya dan ternyata Juminten,

Mas Anjar, jamu gak? Juminten.

Dari tadi aku tungguin lho, aku kira gak jualan Tanyaku.

Tadi baru keliling di kampung sebelah Mas, jadi tadi muter dulu di kampung sebelah jawabnya sambil senyum.
Lalu aku menyuruh Juminten masuk,

Masuk saja Jum..Aku.

Terima kasih mas, lalu saya masuk jawab Juminten.

kemudian dia masuk kerumah dan duduk di bawah ,

Lho Jum kok duduk di bawah ? kataku.

Udah biasa mas, jualan jamu gendong pasti duduk di bawah, Jawabnya.

Oh ya Jum, minum seperti kemaren yang bisa bertenaga Aku.

Oh ya Mas..? Jawabnya.

kemudian aku minum jamunya , setelah ngobrol lumayan lama dan akhirnya kami berhenti ngobrolnya sebentar lalu aku Tanya lagi,

Jum, yang setiap hari laku jamu apa aja?, Tanyaku.

Biasanya jamu buat cewek sama jamu kuat mas Jawabnya.

Kalau jamu buat cewek itu apa sih Mbak? Tanyaku kembali.

Jamu pengencang buah dada dan jamu rapet mas, biasanya kalau pagi perempuan yang kebanyakan minum mas Jawab Juminten.

Oh, pantesan yang jualan juga cantik ? Aku sedikit sambil merayunya.

Kalau cantik emang dari sananya Mas.. Jawabnya sedikit malu.

Pantesan buah dadamu kelihatan kenceng sekali, pasti tiap hati minum jamunya ya kataku sambil sedikit menggodanya.

Jangan gitu Mas, gak enak kalau ada orang mendengarnya Jawab Juminten.

kemudian aku terus merayunya, dan kudekati dia sambil candaancandaan aku sambil memegang tanganya, dan rupanya aku pegang tanganya dia diam saja, dan aku pindah posisi duduk di bawah sama Juminten, tetep dengan rayuan gombalku dan aku merangkulnya dari samping dan dia hanya sedikit malu=malu gimana. kemudian aku terasa penisku naik karena memandang buah dadanya dari samping meskipun masih pakai baju. tanganku masih dipunggungnya dan tangankumulai nakal turun ke bokongya yang bulat itu meskipun sambil duduk.

Tak puas dengan itu aku langsung mencium bibir sensualnya, awal beliau menolak dan akhirnya mau aku langsung mencium bibirnya dan kulumati dan dia pun membalasnya. Lalu ciumanku pindah ke lehernya dan dia agak merintih kegelian,

Geli mas ,,,,uhhhhh aahhhhhh sambil kegelian dan mendesah juminten.
cukup lama saya bermain dengan ciumanku sampai keleher kemudian tangan tanganku yang tadi di pantatnya sekarang sedang membuka kancing bajunya.

Aaahhhhhh.. Mas cukup Mas, kalau ada yang masuk mas nanti ketauhan ma orang desahan Juminten.

Saya akhirnya melanjutkannya sambil menggigit kecil lehernya. kemudian setelah membuka kancing bajunya. Lalu buah dada udah kelihatan semua, terlihat bulat,besar seperti buah melon yang sudah siap untuk dipanen. Aku remas pelanpelan buah dadanya sambil kupelintirpelintir putingnya kemudian aku lumati putingnya sambil kuremas buah dadanya yang satu.

Ooooohhh mas aduh ahhh.ahhhhhh rintihanya sambil menikmatinya si Juminten.
kemudian aku membuka resletingnya di belakang. kemudian setelah itu saya melepaskan kancingnya dan terlihatlah sebuah pemandangan yang nggak kalah serunya sama buah dadanya. Terlihat pahanya yang mulus dan aku mengelus pahanya. rupanya dia kegelian

Mas geli mas uhhhhhh

Ternyata dia cewek bispak dan tak bisa nahan nafsunya. setelah itu saya menurunkan celana dalamnya yang berwarna biru muda dan ternyata celana dalamnya udah agak basah.

Jangan mas Rintihanya.

Tidak aku pedulikan perkataanya dan tetep CDnya aku buka dan sebuah memek yang sudah basah serta bulunya yang tipis dan hitam itu dan setelah itu aku memainkan lubang memeknya itu sambil ku eluselus dan kumainkan klitorisnya,

Eh mass mau diapain ahhh mass uhh ouch ouuuuuh

Dan saya gesekan ke atas dan ke kiri setelah itu, Dia tak suruh duduk di kursi dan kuper lebar kakinya dan aku menggerayapi memeknya lalu aku ciumu memeknya sambil kumainkan pakai lidahku. dia malah berdesah sangat keras lagi dan desahan itu membuatku malah tambah semangat,

Mas ahhhhhhhh..emmhhhhhhhhhhh..uhhhhhhhhterus mas desahan Juminten sambil menjambakku.

kemudian aku mainkan klitorisnya pakai lidahku. dan desahan nya semakin hebat dan keras.

Mas terus ahhhhh ahhhhh uhhhhhhhhhhh. kemudian setelah beberapa menit,

Aku mau keluar masaahhhhhhhhhhhhh kemudian setelah berselang beberapa detik dia keluar sampai sedikit muncrat.

kemudian aku yang masih pakai baju, aku buka bajuku sampai telanjang.
Dan dia langsung tak suruh mengulum penisku, penisku kudekatkan di mulutnya lalu di ulum sampai pol

Ahhhhhhhhhhhhh, nikmat Jum, lanjut desasahanku.

Garagara pengaruh jamunya juminten aku merasakan lama sekali keluar.

Lanjut dia setelah mengulum penisku aku melanjutkannya dia tak suruh berposisi tiduran di atas kursi.

Ayo jum kamu tiduran Aku.
Lalu dia tiduran dan berposisi kaki melengkang dan aku mendekati dan penisku aku masukan pelanpelan dan akhirnya masuk, blesssssss.

Ahhhhhhhhh, ?desahan Juminten.

Kemudian aku melakukan gayaku genjot maju mundur sangat cepat sekali sampai Juminten mendesah sangat keras sekali, sambil sesekali kumainkan payudaranya dan putingnya

AAhhhhhhhhhhhh mas, Uhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhhhh desahanya.

Kami tidak berpindah posisi, masih berposisi aku di atas dan Juminten di bawah dan udah kirakira lamanya sekitar 20 menitan aku mau keluar,

Cerita Dewasa Jum..aku mau keluar nih Aku.

Jangan di keluarin di dalam ya Mas balas Juminten.

Aku semakin keras dengan gerakanku dan akhirnya penisku aku cabut dari lubang memeknya dan aku keluarkan di buah dadanya juminten dan

CRottttttttt crottttttt crotttttttttttttttttttttttttttttttttttt ahhhhhhhhhhh,, uhhhhhhhh desahanku.

Lanjut kami saling bericiuman dan juminten langsung memakai bajunya dan begitupun aku. Lalu kami duduk an sambil istirahat dan ngobrol, akhirnya Juminten berpamitan untuk lanjutkan jualan lagi, dan harihari berikutnya misal aku pengen mau ngeseks sama juminten aku sangat mudah untuk menghubunginya tinggal nungguin di pagi hari dan ku panggil suruh ke rumahku, Dan kami pasti melakukan hubungan intim atau ngesek dan hampir satu minggu 34 kali kami melakukanya.

Post Terkait