cerita dewasa

Cerita Sex GaraGara Kopi Jadi Deket Sama Tante

Kenalin, gue Bramantio, panggilan Bram, umur 20thn, mahasiswa semester 4 salah satu perguruan tinggi di kota J. Sebagai mahasiswa gue bersukur bisa dapet perguruan tinggi negeri, tapi kerasnya kehidupan di kota ini tetep maksa gue buat kerja keras cari duit sendiri buat biaya hidup dan bantubantu bokap bayar uang kuliah. Maklum gue ga asli tinggal di kota ini, kota asal gue sebelahan sih sama kota ini, tapi capek bolak balik, jadi gue ngekos.

Awalawal masuk sih gue ga terlalu mikirin kerja, kesininya baru deh. Gue mulai kerja awal semester 2, jadi barista di cafe ga jauh dari kampus gue. Tiap malem gue bikinin kopi buat pelanggan, ga jarang cewecewe yang top rated mampir ke cafe tempat ane kerja, diantaranya ada anak muda dan tantetante.

Setelah kurang lebih dua bulan kerja, gue ketemu sama Tante Naya. Tante cantik putih mulus, boobs kurang lebih 36b, usia 37 tahun, sekilas wajahnya mirip Wulan Guritno kalo dari belakang, hehehe becanda.

Awal gue ngobrol sama Tante Naya itu waktu gue mau pulang kerja, dia manggil sekaligus nanya ke gue

eh, kamu yang tadi buat kopi ini yaah?

Gue kaget juga..lagi jalan tibatiba dia nanya dengan nada sksd, dengan canggung gue jawab,

Cerita Gara Gara Kopi Jadi Deket Sama Tante

i..iya..tante saya barista disini..
Kamu mirip deh sama almarhum anak tante.. lanjutnya dengan nada agak lirih.

walah senyum boongan aja dah gue di bandingin sama anaknya yang udah meninggal, ini gue bingung mau caw apa stay.

akhirnya dia ngomong,

Udah mo pulang ya? Sini aja dulu temenin saya ngobrol, kebetulan saya lagi kangen almarhum anak saya juga..

Masih posisi berdiri clingakclinguk sedikit kikuk, dia lanjut lagi,

..udah gapapa gausah maulmalu. kamu mau kan temenin saya ngobrol sebentar? Siapa tau kangen saya ini bisa hilang kalo ngobrol sama kamu..

Akhirnya gue duduk, kenalan dan ngobrol sama Tante Naya. Dia orangnya asik, bisa bawa suasana, cantik lagi, top deh buat cewe seumuran dia.

Akhirnya kita berdua saling kenal deket setelah beberapa kali Tante Naya ke cafe tempat gue kerja. Dari tempat itu juga kita tukeran kontak, cerita pengalaman hidup, deket banget deh, tapi belum sampe persoalan yang lebih pribadi. Saking asiknya sosok Tante Naya ini, gue juga kadang lupa kalo umur dia jauh beda sama gue.

Nah waktu itu gue lagi ga ada kelas, kalo nungguin di kampus masih lama. Pas banget Tante Naya ngajakin makan siang di luar. Setelah pulang makan gue di ajak kerumahnya, disini Tante Naya baru cerita banyak soal kehidupan pribadinya.

Cerita Dewasa GaraGara Kopi Jadi Deket Sama Tante

Ternyata suami Tante Naya bule beristri di negaranya, tapi jarang pulang ke indonesia, paling cepet katanya 3 bulan sekali, itu juga ngurus bisnisnya kata dia. Di rumahnya cuma ada dia anak cewenya yg masih sekolah dasar namanya Alexa, sama pembokat & supir yang ternyata pasutri.

Dari situ makin sering deh gue maen ke rumah Tante Naya, entah disana ngobrol ama Tante Naya, atau becanda & ngajarin belajar si Alexa.

Awalnya benerbener ga ada pikiran kotor, karna memang dia nganggep gue kaya anaknya sendiri, dan memang gue pun ngerasa nyaman kalo ngobrol sama tante.

Ga ada pikiran kotor sama sekali.. Sampe akhirnya gueeaduh gatau ini di bilang sial apa untung. Ini mungkin garagara gue ga bilangbilang dulu kalo maen kerumah tante. Kondisi lagi sepi, Alexa masih sekolah. gue langsung aja ke atas, tepatnya ke kamar Tante Naya berkat petunjuk mbak Wulan pembokatnya. Mungkin dia udah keasikan kali ya gue ketok pintu kamar ga denger, gue buka aja langsung karna ngerasa akrab. Eh dia lg asik mainin dildo sambil merem melek, dia kaget bukan main langsung tutupan pake selimut.

Gue juga kaget langsung nutup pintu, tapi gue ga pergi dr depan pintu, sumpah ini awkward banget, tegang, payah banget gue berdiri juga.

Gak lama dia manggil dengan nada sedikit tegas,

Bram, sini masuk..

Gue cemas banget tuh pas buka pintu pelanpelan,

iya tan, kenapa?

Dia ternyata udah rapi duduk di pinggir kasur, sini duduk..tante mau ngomong sambil dia natap percis sampingnya seolah nunjuk.

Gue takut juga ini awalnya, takut gue di makimaki dan semacamnya lah. Langsung aja gue duduk..

Maafin tante ya Bram, tante khilaf.. Tante maluuu banget..

Gue mikir sejenak

Ah tante, itu kan normal, malah aku yang harusnya minta maaf kan..main bukabuka aja, ga sopan gini.

Maaf ya tante? berusaha serelax mungkin gue jawabnya.

Iya gapapa kok, tante kaya gitu karna emang tante butuh nal. Kamu tau sendiri kan om jarang banget disini. Jadi tante susah buat nyalurin nafsu tante ini.

Iya tante aku ngerti kok.. udah rada relax nih gue..

Cerita Mesum GaraGara Kopi Jadi Deket Sama Tante

Disini dia netesin air mata, terus sandaran di pundak gue sambil cerita lika liku rumah tangganya. Dia sebetulnya tersiksa juga suaminya jarang pulang, bukan cuma hasrat seksualny saja, melainkan hatinya juga. Bayangin aja, jadi istri ke dua, di tinggal lamalama, kangen kan pasti, tapi kalo ketemu paling ML sekali dua kali, kasih nafkah, pergi lagi deh. Jadi gajauh beda sama wanita panggilan, bedanya cuma seperti di pelihara. Gue kasihan jadinya..

Udah selesai cerita panjang lebar, udah rada kondusif lagi suasananya, tante tibatiba nanya gini, Bram, kamu mau kan bantuin tante?

Masih belum mikir kotor juga nih,gue jawab aja,

Bantu apa tante? Buat tante mah yg ga bisa aku bisabisain deh, hehe..

Tibatiba Tante Naya bangun dan buka kancing atasannya.. gue mulai mikir yang enggaengga nih, alhasil konti gue mulai tegang.

Bantuin tante muasin nafsu yang udah lama tante tahan ya sayaang.. pinta tante sambil buka kancingnya, bukan main pikiran busuk nan indah gue itu jadi beneran, hehe.

Dia langsung nyamber kemuka gue, nyiumin pipi akhirnya bibir, mmhhhhmm..mmmh sesekali gue sedot lidahnya, emmpp..mpppt, begitupun dia ke gue, kita jg sempet mainin liur.

Gue ga mikir panjang lagi, ga keburu gunain akal sehat, udah kepalang horny. Jadi yaa gue terusin aja..

Jujur aja ya, ini pertama kali gue ML, dulu SMA cuma ampe di BJ pacar doang, jadi bisa di bilang gue belom pengalaman. Tapi kalo soal pengetahuan, gue tau banget gimana cara muasin cewe. Jdi inilah waktu yg tepat buat pamer, hehe.

Gue diri dari kasur, sambil bibir tetep berbelit mesra beradu french kiss,

mmhhh..aahh,,mmmmmhh suara itu yg gue denger dari mulut Tante Naya saat tangan gue mulai bandel meremas payudara ukuran 36b yg masih terbungkus bra hitamnya. Ukuran yang besar, pantes saja kalo om bule mau.

Bra hitamnya itu sangat cocok sekali bila di kenakan olehnya, berkat perpaduan dengan kulitnya yg putih mulus.. Jadi lebih terlihat menggoda, sangat menggiurkan.

Dari bibir gue beralih ke leher, sambil tangan kiri tetap berusaha buka bra sebelah kiri tante, tangan kanan tetep remes meski masih ketutup bra.

Gue cium dan jilat leher Tante Naya,

aahhhhh..mmhhh ahh..terus ronnn..ald..sayang, tante mengerang keasikan.

Terus turun sambil jilat dan cium sampe ke dadanya, payudara kiri yang bungkusnya udah lepas duluan, langsung aja gue isep puting coklat nan seksi, tangan kanan tetep meremas.

Dia benerbener keenakan sampesampe merem melek dan kepalanya pun gerak ga karuan, seperti orang kesambet saja.

ahhhh..Bram nakal banget sih kamu!, maki Tante Naya keasikan ketika gue gigit pelan puting dari payudara kirinya.
uhhh..ahhh erangnya saat gue hisap sekali lagi puting kirinya sebelum berpaling ke dada kanannya.

Cerita Ngentot GaraGara Kopi Jadi Deket Sama Tante

Gue buka bungkus perhiasan ternikmat yg menyantol di dada kanan Tante Naya itu, gue remas sekali terus gue hisap dengan penuh nafsu, tanpa melupakan dada kirinya yg terus gue remas dan mainkan putingnya.

aahhhh.uhhh..aaahhh cuma itu suara yg di keluarin Tante Naya.

Bosan bermain dengan payudara Tante Naya, gue copot aja atasan tante yang sedari tadi belum lepas seutuhnya. Gue jatuhin badan Tante Naya ke kasur, gue lepas celana dan dalamannya yang ternyata..Tante Naya pakai gstring warna hitam. Sepertinya satu stel dengan bra nya.

Gue ciumin mulai dari kaki sampai lutut, dan mulai mencium dan menjilati paha kanan dan kiri nya sampai ke liang kenikmatan yg tiada tara itu. Gue jilat dari liang peranakan sampai lobang kencing hingga clitorisnya yang legit itu.

aahhhhhhhmmmhhhmmmmm Tante Naya mengerang keasikan saat gue hisap clitorisnya.

Sambil terus gue hisap dan jilat klitorisnya, jemari gue penuh nafsu masuk dan membobol liang peranakan Tante Naya.

aahhhh..ronaaall..uhhh..kamu..uhh..pinter deh..ssaayangg begitu katanya pas gue mainin kedua jari gue seperti mengorek sesuatu sekaligus maju mundurin.

Lumayan lama bermain dengan meki Tante Naya,

ahhh tante mau keluar nih nal akhirnya Tante Naya mencapai orgasme pertamanya dengan muka gue di mekinya saat itu.
ahhhha..uuhh begitu erangnya, tak henti lidah gue terus menjilat dan menghisap cairan yg keluar dr meki tante dengan penuh nafsu.

Tante bilang

Sini gantian tante servis senjata kamu sayang
Oke deh tante sayang.. perlahan bibir gue menciumi naik dari mekinya ke perut ke dada ketiaknya pun tak luput gue cium mesra,
ahh nakal banget sih kamu, ketiak tante di ciumcium protes tante keenakan.
abis tante seksi banget sih, aku nafsuu banget nih jadinya, hehe jawab gue.

Beberapa kali french kiss dan gue pun buka baju dan celana lalu berbaring dan sedikit mengangkang memberi ruang untuk Tante Naya.

Yaiit dia ga langsung oral batang konti gue, tapi tease dulu bentar. Geliat tubuh Tante Naya bikin libido gue makin naik aja. Cium pipi dan bibir, perlahan turun ke konti gue.

gede juga nal senjata kamu, mmmm baunya juga bikin tante makin nafsu aja, puji Tante Naya.
Ahhhh gue sedikit teriak keenakan pas dia gigit manja pala konti gue. Di jilat pala konti gue layaknya jilat eskrim.
Tante hebat banget sih.., puji gue.
ahhhh e..naak banget..taan Mulai deh, di hisap konti gue, bikin gue merem melek ga karuan.

Sesekali di hisap juga biji buah masa depan gue ini.

Baru pertama kali ML dapet yang pro, nikmaaaat, makasih Tante Naya ku sayang.

Bram, sayang..meki tante udah kepengen di masukin konti kamu nih sayang..
oke tante, aku doggy yah tan..
yess honey..just make your new mommy satisfied.. kata Tante Naya sambil mengatur posisi nunggingnya.

Masih belum sadar dan terlalu mikirin ucapannya barusan, mungkin kepalang nafsu di ubunubun kali ya..
Rupanya Tante Naya rajin membersihkan dan memanjakan tubuh cantiknya. Itu terbukti dari kulitnya yg putih dan kenyal meski sudah memasuki kepala 4, labia minora dan klitoris yg agak coklat kemerahmerahan, bulu jembut halus yang terawat dan selalu di cukur. Bahkan lubang anusnya pun tak hitam, bukannya menjijikan tapi sangat menggiurkan. Indah sekali, tubuh tante gue yg seksi ini.

Cerita Hot GaraGara Kopi Jadi Deket Sama Tante

Dia udah nungging, gue jilatjilat lagi dulu aja mekinya tante, begitu seksi terlihat dari posisi kaya gini.

aaahhhh Bram! mulai deh main gigit aja, geli tau.. protes Tante Naya ketika gue ngegigit klitorisnya.
tapi enak kan tan?
Tak menunggu jawaban langsung saja gue jilatin lubang anusnya, meski sedikit jijik, tapi buat tante tersayang apapun gue lakuin biar tante puas. Tante Naya kayaknya kegelian banget waktu gue jilat bagian ini.
Ahhh Bram, enak ihh..geli.. Tapi cepettt dongg masukin punya kamu sayang.. pinta Tante Naya.

Gue langsung berdiri, siapin konti dan slepppp agak susah si masukinnya, mungkin karna udah lama jg tante ga ML.

mmmhhh..ahhhh..mmmh..uhhh..yess..ahhh Tante Naya tak henti mengerang saat gue genjot maju mundur.

Terasa nikmat di jepit meki Tante Naya, jepitannya kuat untuk umurannya.

Sesekali gue remas payudara besarnya yg seksi itu, gue pilin putingnya Tante Naya, gue ciumin tengkuk lehernya, tangan gue pun jahil memainkan klitorisnya. Itu semua bikin tante gerakin kepalanya ga karuan.

aaaahhhhhh aku..mmmhhmmm..keluar lagi nih Brammahhhhh orgesme kedua Tante Naya dimulai saat jemari gue memilin puting dan klitorisnya, gue sedikit perlambat irama genjotan gue.

Sudah hampir 10 menit genjot tante dengan posisi doggy seperti ini. Akhirnya Tante Naya meminta ganti posisi Woman On Top. Langsung saja gue tiduran, di hisap beberapa kali dulu konti gue ssllluuurp mmmhhhh suara menikmati yg keluar dr mulut tante saat menghisap konti gue.

Tante langsung dudukin konti gue, saat ini tante duduk menghadap ke muka gue. Tante naik turun genjot konti gue, bikin sensasi ahhhhh nikmat buat gue. Tangan tante megang dan tuntun tangan gue minta ngeremesremes dada besar yg seksi itu, tanpa ragu gue remes gue pilin putingnya. Kurang puas remes dadanya, dari tiduran gue bangun duduk buat ngisep dada dan putingnya sambil dia tetep genjot konti gue.

ahhhh Bram..mmmmhhmm..enak sayangg..ahhhh..terus..isep pintanya.

Lagi enakenak dan panaspanasnya bercumbu. Ada lagi masalah yg bisa di bilang rejeki nomplok.

Tibatiba mbak Wulan pembokatnya buka pintu dan bawa sapu, jelas kami berdua kaget bukan main, namun tak tahu apa yg harus di lakukan.

Mata mbak Wulan terbelalak melihat apa yang dia lihat, seakan tak percaya dia maju mendekat.

sial lupa konci pintu nih pikir gue.
Wulan! kamu kenapa ga ketok pintu dulu sih?! Bikin kaget aja kamu ini!
Iya nyonya, maaf saya pikir nyonya lg tidur, makanya takut ganggu ga ketok dulu nadanya tak begitu terdengar panik.
Yaudah..saya maafin..Bambang mana? Alexa udah pulang belum? (bambang suami mbak Wulan supir

Tante Naya) disini mereka ngobrol tapi konti gue tetep nancep di meki Tante Naya, cuma selimut sedikit nutupin badan kita berdua.
Lagi jemput Alexa nyah, baru aja berangkat.. jawabnya.

Ini orang aneh banget gue pikir, negliat majikannya selingkuh masa ga ada ekspresi kaget. Tante Naya juga sedikit janggal, ga nyuruh pembokatnya pergi atau marah atau apalah yang sewajarnya harus di lakuin.

Gini aja dehh..Bram kamu gapapa kan kalo mbak wulan ikut main sama kita?..
alamakjang siapa yg mau nolak coba threesome sama pembantu hot macam mbak wulan, kulit sawo matang bersih payudara 34a, rambut panjang di kuncir, umur kepala 3 lah kirakira, wajah 1116 sama ayu tingting..hehe. Enak di pandang deh..

Belum juga sempat gue ngejawab ajakannya, tante lanjut ngomong..

..mbak Wulan ini kadang jadi temen tante muasin hasrat liar tante kalo om ga disini. Dia juga kurang puas sama servis suaminya si Bambang yg cepet lemas. Yaa bisa di bilang kita senasib.

Ternyata tante sedikit ada orientasi lesbian..ini sama sekali ga buat gue ilfeel kok, malah bikin libido naik dengernya.

Yaudah tante, buru deh kita mulai sebelum alexa nyampe.. jawab gue.
nah gitu dong.. mmuuacchhh. cium tante ..ayo lan, kita have fun bareng
..eh tante tapi konci dulu pintunya saran gue agar tak jatuh ke lubang yang sama.
oh iya ya.. Wulan tutup dulu sana, konci..

Mbak wulan buka baju sambil jalan menutup pintu. Akhirnya telanjang juga mbak wulan, terlihat bulu jembut yg agak lebat namun bersih dan terlihat seksi.

Tante Naya dan mbak Wulan memainkan batang konti gue dengan lidah mereka berdua. Sesekali mereka pun beradu bibir dan lidah

mmmhhhhmmppahhhh..mmmpp sungguh pemandangan yang luar biasa, dua wanita setengah baya menjilati dan menghisap batang konti gue.
slluuurbbpp cuuuhh begitulah mereka, nakal sekali meludahi dan menghisap konti ini.

Sungguh berkah luar biasa..kali pertama ML, sekaligus dua wanita yang terbilang pro yang melayani,

meskipun sudah ga perawan..ahhh, persetan dengan perawan, kalau lebih nikmat kenapa gak pikir gue.
ahhhh..terus isep, enak tan..ahh pinta gue, selagi tante menghisap batang konti gue, mbak wulan dengan lihainya memainkan lidah dan menghisap buah zakar ini, ahhhh sungguh pemandangan luar biasa melihat dua wanita ini bermain dengan konti gue.

Gue pun udah gak kuat lagi menahan nikmatnya permainan lidah mereka berdua..akhirnya..

ahhhh tan..teaku mau..keluaarrrhrgghhhhh..yesss..te..rus..isssep tan sambil menahan dan sedikit menekan ke bawah kepala tante dengan tangan gue, akhirnya ahhhhh klimaks pertama gue selesai.

Cairan kenikmatan gue semuanya gue keluarin di mulut tante, sedikit yang netes keluar membuat Tante Naya terlihat begitu seksi dan menggoda.

Mbak Wulan dengan cekatan menjilati sisa sisa dan tetesan lahar dingin yang mengalir di konti dan di jembi gue.

Tak henti sampai disini pemandangan indah itu..Tante Naya menarik kepala mbak Wulan dan membuka lebarlebar mulutnya..dan berkata,

liat nih Bram sayangg.. seakan mau melakukan atraksi luar biasa.

Langsung saja mereka berdua melakukan swapping sperma gue itu, pemandangan yang betulbetul indah menggoda dan seksi. Atraksi mereka itu di akhiri dengan di telannya sperma gue itu oleh mereka berdua. Tante Naya menarik dagu gue mendekat ke wajahnya, begitupun mbak Wulan.

Ternyata tante mau frenchkissing bertiga, dengan sedikit sisa lahar di mulut mereka. mmpphh..ahhh.. Sedikit jijik, tetapi karna rasa jijik ini kalah besar dengan hasrat liar gue, jadi gue lanjutin aja. Ternyata fantasi yang menakjubkan buat di lakuin.

Nyah..belum juga aku di puasin.. masa udah selesai aja sih? celetuk mbak Wulan karna belum terpuaskan.
Eh..iya mbak Wulan, maaf saya udah ga tahan, abis enak banget sih di sepong dua cewe cantik kaya mbak dan tante..hee jawab ku mencari alasan sekaligus memuji kelihaian mereka.
Siapa bilang kita udah selesai..masih ada sekitar 20menit lagi kok sebelum Alexa dan Bambang sampe rumah.. kata Tante Naya.
Nahhh, nyonya emang majikan paling cantik deh..mmhhcchhhmmuuaccchhh hehe cium mbak Wulan ke bibir seksi Tante Naya.
Tanteee..istirahat dulu dong sebentar..lemes nih konti aku gara gara sepongan dahsyat tante sama mbak pinta gue ke tante.
Udahlah sayang nanti aja kita istirahatnya sekalian..nanti tante beliin permen deh.. rayu dan candanya.
Yee tante..emang aku masih seumuran Alexa apa, wooo.. Tapi boleh sih, permen rasa meki tante tapi yaa hehehe.. goda gue,
..yaudah ayok kita lanjutin deh tan..mbak..

Cerita sex, cerita Dewasa, cerita mesum

mbak Wulan udah panas banget kayaknya, dari tadi nyiumin batang konti gue terus..

Yaudah, Wulan kamu telentang deh, agak kangkangin sedikit kakinya. Bram..kamu mainin meki mbak Wulan yah, sambil nungging, entar tante sepongin kamu.. fantasi tante mulai nih, gatau gimana jadinya, gue turutin aja.

Tanpa basabasi langsung aja gue samber meki mbak Wulan yg agak tembem itu. Gue sibak dulu bulu halusnya, baru gue mulai menjilati labia minora dan klitorisnya,

Aahhhhh..geli den, enak.. rintih mbak Wulan.

Tibatiba kepala Tante Naya nyelip di antara paha gue, mukanya menghadap atas tepatnya depan konti gue. Dia langsung ngisep maju mundur konti gue yang masih lemes ini.

Bukan main deh nikmatnya berasaa banget. Posisi ini tuh kayak sapi yg lagi makan rumput sekaligus di perah susunya, nikmat baaangeet dah pokoknya.

Perlahan konti gue mulai tegang lagi, pertanda libido gue naik lagi dan siap buat round two haha.
Tante Naya masih sibuk semangat memerah konti gue seperti berharap keluar cairan yg bisa bikin dia seger.

Sementara itu,

ahhhh..uhhh.enak den.. mbak Wulan keasikan gue isep klitorisnya.

Mekinya keliatan ga kenceng, kayaknya sering di mainin sendiri pake terong di dapur hehe. Perlahan pelumas alaminya keluar, pertanda siap di ekse, gue masukin jari jemari gue ke mekinya,

Aahhhh terus den, lebih dalem lagi.. 3 jari udah masuk dan mengocok meki mbak Wulan, 4 jari kecuali jempol gue, akhirnya jadi fisting deh 5 jari tangan kanan gue masuk situ, keluar masuk menggeliat di meki mbak Wulan..
Uuaaahhhh den..enak denn..mbak..mau kkeee..lluuarrrghh.. dengan sigap, lidah gue nyamperin klitorisnya tanpa berhentiin gerakan tangan yg ada di mekinya. ahhhhhh cairan nikmat mbak Wulan keluar dan langsung gue jilat semua.

Keasikan fisting meki mbak Wulan, gue ga sadar tante udah ga lagi memerah konti gue, sekarang Tante Naya sibuk mainin lidahnya di biji gue dan sesekali ngejilatin anus gue, sambil tangan ngocokin batang konti gue seperti memerah. Sensasinya luar biasa..

Cerita sex, cerita Dewasa, cerita mesum

Pas banget gue udah bosen sekitar 5 menitan posisi kaya gitu, akhirnya tante nyuruh gue mulai ekse mbak Wulan..

Bram, kamu masukin konti kamu ke meki mbak Wulan dulu aja, sekarang tante mau mbak Wulan yg mainin meki tante..

Akhirnya posisi sekarang ini, gue doggy mbak Wulan dengan kepala mbak Wulan di selangkangan Tante Naya yang setengah telentang dan mengangkang.

sleeppp..prook..sleeepp..prokk..sleeppp begitulah suara saat konti gue masuk dan beradu dengan pantat semok milik mbak Wulan.

Meki ini ga lebih kuat jepitannya dari meki Tante Naya, padahal lebih muda dan udah pasti bambang kontinya ga segede om bule. Palingan dugaan gue bener nih, mbak Wulan sering mainin terong di dapur haha.

Mbak wulan terus saja menjilati meki tante gue tercinta dengan nafsunya, indah banget pemandangannya.
Gue liat dildo tante nganggur, gue ambil trus gue kasih dia berdua aja.

Ahhhh Wulaaannn lebih cepet donggg begitu pinta tante ke mbak, ketika dildo masuk maju mundur di liang kenikmatan tante.
ahhhhaah..uuuuhhh erang mbak Wulan ketika gue percepat laju konti ini.
Ahh den mbak mau keluar nih.. dengar begitu gue langsung remas dadanya, gue mainin klitorisnya dan gue sedikit percepat lagi laju konti ini, akhirnya
Aaarrrhrhhhgggggjhhhh..uuhhhh mbak Wulan orgasme pertama kali.

Disusul oleh orgasme tante yang kedua akibat terangsang gigitan manja mbak Wulan di klitorisnya saat dia klimaks tadi.

Sekarang giliran ekse Tante Naya lagi. Gue minta tante posisi women on top lagi, tapi sekarang beda..
Posisi tante ga ngehadap gue, tapi ngebelakangin gue, prok..slepp..plokkk..plookk.. begitu suara bokong tante saat konti masuk dan bokongnya mantul naik turun di badan gue.

Cerita sex, cerita Dewasa, cerita mesum

Tante lebih terangsang kali ini, karna saat dia memacu konti gue, mbak Wulan siap menjilati klitoris tante dari depan dia.

Tante berhenti genjot sebentar dan slluuurrrppp suara isapan mbak Wulan pada klitoris tante terdengar menggoda.

Aahhhhhhhhh.. erang Tante Naya menikmati posisi ini sambil kembali memacu konti ini.

Sesekali gue cabut konti ini dari meki tante, agar mbak Wulan menghisapnya.

Argghhhh uhhhh..yess.. gak jarang tante mengerang saat gue meremas dan memilin puting dari payudara indahnya ketika memacu konti gue.

Karena gue rasa mas Bambang sama Alexa udah mo nyampe rumah, gue usahain cepet keluar nih lahar kenikmatan, dari pada kena tanggung.

sleepp..sleeppp..prolkkk..plaakkk..

Akhirnya konti gue mau sampe klimaksnya nih..

Tanteaku mau keluarrr nighhh..ahhh, kata gue.
prokkk..plaakk..slepp..sleeepp..prook..
Mmhhh..aahhhh..keluarin..ahh..di dalem arghhjjaa sayarghhnggg..tan..te juga mau..uuhhhh..keluarrgghhh pinta Tante Naya.
crootcrooot..croooot lahar kenikmatan menuhin rahim Tante Naya tersayang, kita keluar barengan, kedutan meki tante bikin klimaks gue makin nikmat di dalem mekinya.
mmmhhh sayang anget sekali rasanya sperma kamu di rahim tante, udah lama gak ngerasain sensasi ini..makasih ya Bram sayang begitu Tante Naya mengungkapkan kepuasan hasrat liarnya.

Cerita sex, cerita Dewasa, cerita mesum

Mbak Wulan tetap menjilati klitoris Tante Naya, sementara gue nyabut konti yang masih ada di dalam meki nikmat milik Tante Naya.

Begitu konti gue keluar, mbak Wulan langsung menyamber konti ini oleh mulut nakalnya.

mmhhmmmmpp..mmmmpp suara hisapannya terdengar seperti dia sangat menikmati. Berasa sampai ke ubunubun hisapan maut si mbak Wulan.

Perlahan lahar dingin paling nikmat mengalir keluar dari meki Tante Naya yang masih duduk mengangkang di atas perutku. Langsung saja di sambar mba Wulan dengan sangat bernafsu, sluuuurpp mmmpphhh cairan itu di lahap habis mbak Wulan, mulai deh mbak Wulan sama Tante Naya swapping cairan sperma gue lagi sambil mereka french kiss mmmmhh..hmmm..ahhhh, sebenernya libido gue naik lagi liat pemandangan kayak gini. Tapi pas banget samarsamar gue denger suara klakson mobil bunyi.

Rupanya mas Bambang udah selesai jemput Alexa. Kita bertiga rapihrapih tempat tidur scepat mungkin.

Wulan, udah kamu istirahat aja sana, samperin Bambang. Gausah nyapu dulu.. suruh Tante Naya sambil memakai bra hitamnya.
Iya nyah, makasih nyah.. jawab mbak Wulan singkat sambil mengelap sisasisa sperma di wajah dan badannya dengan tissue.
Bram..kamu ajak main Alexa bentar yah sayang di kamarnya, tante nanti nyusul mau ngelonin dia.. sambil menghadap kaca merapikan rambutnya.

mbak Wulan keluar pintu kamar tante, gue pun juga keluar mencari Alexa..

Eh ka Bram.. wheres mommy? tanya Alexa sambil memeluk badan gue..

Cerita sex, cerita Dewasa, cerita mesum

gemes liat Alexa, cubit aja pipi imutnya sambil gue jawab, hmm..mamih kamu kayaknya lg mandi tadi, bentar lagi jg selesai. kita tunggu di kamar kamu aja yuk, kak Bram jg mau liat pelajaran kamu nih

ohh, mami lagi mandi ya..yaudah ayuk kak.. jawab alexa sambil menarik tangan gue.

Tak lama Tante Naya masuk ke kamar Alexa..

Mommyyy!! sambut Alexa sambil lari menuju ibunya yg cantik.

Gue yakin banget Alexa ini gedenya pasti cantik seperti Tante Naya, bahkan lebih karna wajahnya terlihat bule turunan daddynya. Liat aja artisartis blasteran buleindo, memangnya ada yg gak cantik? Iyalah namanya juga artis, meskipun cakepnya boleh vermak, kalo jelek mesti di pertanyakan kenapa bisa jadi artis hahaha.

Eeeh my sweetheart udah pulang..gimana sekolah Echa hari ini sayang? tanya tante sambil peluk Alexa..
Seru mih, tadi mainan bentuk lilin sama bikin origami
Ohh, hebat.. Tidur siang yuk, capek kan kamu
Iya mih, ayuk..
Tapi mandi dulu yaaa sayaaangg, biar bersih badannya..

Tante dan Alexa beranjak ke kamar mandi,

Oh iya Bram, kamu ga buruburu kan? Tante masih mau ngobrol nih, tapi tunggu di luar aja yah..ga lama kok.. suruhnya sambil jalan ke kamar mandi.
oke tante sayang..aku tunggu di deket kolam renang ya, mau ngerokok dulu, cape di rokokin mulu..hehe jawab gue genit.

Post Terkait