cerita dewasa

Cerita Bokep Ngentot dengan Sepupu Jauh

Terserah aku dibilang bajingan, pemberi harapan. Tapi sejak awal telah kukatakan bahwa hubungan ini hanya berdasar kebutuhan, nafsu belaka dan tidak ada embelembel apapun. Tahun 2008/2009 lalu keluarga kami berkunjung ke rumah sodara di Malang yang sedang mengadakan suatu acara. Kami menginap di hotel dekat rumah sodara. Malam itu aku pergi ke sana untuk bertemu sepupu. Ternyata mereka sedang berkumpul ceritacerita. Sepupuku tidak ada di tempat, sedang mengantar sodara jauh dari Jakarta. Alhasil aku mending merokok di luar karena tidak terlalu mengenal yang di dalam rumah. Tak berapa lama,mas..disuruh masuk tante. Aku menoleh dan berkata, iya..sebentar. Daripada nanti dipanggil lagi lebih baik aku masuk sekarang.

Mereka sedang mengelilingi seorang wanita yang kemudian dikenalkan padaku sebagai seorang paranormal. Namanya H, mempunyai anak satu masih sd kelas 2 dari Jakarta. Ia lalu menatapku dan berkata,mas punya satu atau dua sesepuh ya di belakang mas? Aku hanya menjawab sambil lalu karena sikon yang menurutku kurang private jika membahas halhal semacam itu. Ha..hehe..ngg tau mb. Kata orang sih gtu. Lalu ia berkata lagi,iya mas..soalnya kayaknya nyambung sama yang di aku. Mo kenalan ini sekarang.. Aku hanya garukgaruk kepala dan nyengir. Kemudian ia menyuruhku mendekat dan mengulurkan tangan kanannya,pegang tanganku..klo ada getaran jangan ditahan. Dan klo nanti yang di dalam mas mo keluar lepasin aja. Aku hanya mengangguk karena terus terang masih bingung plus sedikit penasaran. Kurasakan ada getaran halus yang kemudian membuat tangan kami mulai bergetar. Tak lama kemudian suara H berubah menjadi lebih tua dan mencoba berkomunikasi denganku. Entah karena aku yang menahan atau apa getaran itu lalu menghilang. Sebetulnya tadi sudah mau nyambung mas tapi ditahan sama mas. Ngg apaapa..lain waktu mungkin. Kejadian saat itu tak kuingat lagi karena kami kemungkinan besar tidak mungkin bertemu. Selang 2 bulan kemudian cerita berlanjut.

Siang itu sepupuku mengirim sms,mas..ada yg mo kenal. Aku yang sedang tidur lalu terbangun dan sedikit kesal siapa yang mengirim. Setelah kubaca nama pengirim mau tidak mau kubalas,eh..iy.hehe..emg sapa yg mo kenal dik.
Ada deh..boleh ngg aku kasih nomer mas?
Ndak papa..yg penting bukan penjahat tho..hehe.
Ya ngg lah mas. Ok..habis ini dia aku kasih ya..makasih mas.
Iy dik..sama2″. Aku melanjutkan tidur yang sempat terputus dan kusetting hp dalam kondisi silent. 2 jam kemudian aku bangun. Kulirik hp di samping, ada 2 sms yang masuk. Kulihat jamnya pasti saat aku silent tadi. Sms pertama,halo mas..masih inget sama aku, H yang di Malang waktu itu. Sms kedua,maaf mas klo ngganggu. Aku simpan dulu nomernya lalu kubalas,ngg nganggu mb. Sorry baru bales. Gmn kabarnya?
H membalas,baik mas. Belum nyoba sendiri komunikasi sama sesepuh mas?
Oh..hehe..belum mb. Biar aja nanti ketemu sendiri. Kami kemudian berbincang ringan, nothing special.

Bulan berikutnya H curhat tentang kondisi rumah tangganya. Suaminya pencemburu dan sering berlaku kasar. Aku hanya bisa berkata sabar dan menguatkannya saja. Karena urusan itu aku paling segan turut campur selain aku belum berkeluarga juga kurang pantas rasanya mengingat usianya yang terpaut 2 tahun di atasku.
Makasih ya mas supportnya. Aku jadi punya tempat curhat selain sodara2ku.
Iy mb..sama2. Hanya itu yg bisa aku bantu. Selang dua minggu kemudian H cerita hal yang seharusnya sangat pribadi. Suaminya sudah menurun kemampuannya juga bila ia sedang ingin dengan kasar H disuruh ke kamar dan langsung ditiduri tanpa pemanasan dulu. Untungnya dia ngg smpe 5 menit udah keluar mas. Jadi aku langsung keluar kamar dan bersih2. Jujur aja kadang aku juga pas naik tapi karena dia cepet jadinya aku senewen. Aku udah ngg ada nafsu sama dia mas. Ini aku kuat2in demi anak. Aku belum membalasnya. Kasihan H, kondisi rumah tangganya benarbenar parah. Sebagai lakilaki normal penisku perlahan bangun membaca smsnya.

Sabar ya mb..tapi klo udah ngg bisa dipertahanin ya gmn lagi. Emm..klo boleh tau dia langsung buka baju dst gtu?
H,iy mas. Aku yg dasarnya udah ngg ada rasa sering ngrasa perih di vaginaku. Untungnya dia pasti cepet jd aku ngg tersiksa lama.
Aku membalas,hmm..iy juga sih. Trs klo mb masih on gmn?
H,ya ngg gimana2. Wong udah ngg ada rasa ya ilang gtu aja. Emg trs aku nyari cwok gtu..hehe. Pikiran nakalku mulai muncul. Kirain masturbasi atau gmn mb..hehe.
H,masturbasi itu udh lama ngg mas. Apalg sekarang. Dan lagi aku mau mbayangin sama siapa coba. Penisku makin mengembang,iy ya..kasihan mb. Pernah ps mb?
H,ha..ps..apa itu mas.
Ps tu phone sex alias telpon smbil sama2 mbayangin trs onani bareng mb.
Oo gtu..walah..apalg itu. Mo ps sama siapa mas. Aku punya suami jg sikon ngg mendukung.
Iy ya mb.ahh.., sengaja kugantung kalimatku.
H,Knp mas.. Emm..gak papa.cma agak ngaceng jadinya. Dari tadi mbahas yg hot..hehe. Sorry ya mb. Lama H tidak membalas,mungkin dia tersinggung karena bahasaku tadi.
Ngg apa2 mas..aku maklum. Mas masih muda jg belum keluarga. Trs terang aku juga kaget ada reaksi di aku.
Emm..reaksi gmn mb..terangsang tha?
H,emm..iy. Jadi sedikit basah. Ngg tau knp. Udah lama sekali aku ngg gini..jadi malu aku mas.

Knp malu mb..itu hal yg manusiawi. Mo lebih basah lgi mb? Kepalang tanggung. Kami samasama dewasa. Sengaja kuberi emoticon di akhir sms tadi, menanti reaksinya.
10 menit kemudian,Lebih basah gmn maksudnya mas?
Hp mb ada mmsnya kan. Nnti aku kirim gambar.
H,Gambar apa mas..jgn ah..nnti ada yg tau.
Hp mb dibawa sendiri kan..suami kira2 bisa buka2 ngg?
H,Ngg bisa. Dia cma bs telp sama sms.
Nha..brti aman tho. Mau ngg aku kirim? Lama tidak ada jawaban. Mungkin dia takut ada yang menemukan sesuatu di hpnya. Tapi yang jelas dia sudah penasaran dan terangsang. Terus terang sebenarnya dia tidak masuk hitunganku. Badannya sedikit gemuk dan pendek. Pantat termasuk tepos. Dada biasa saja. Wajah terhitung manis.
Klo hpnya belum disetting mmsnya ya harus ke provider dl mb.., sambungku.
H,Kayaknya blm mas. Nnti siang aku mo ke ** buat nyetting. Kirimnya nnti malem aja mas, aku mo nginep di sodara. Mo melarikan diri sebentar
Ha..pancinganku disambut rupanya. Ok mb..smpe nnti malem ya. Jgn masturbasi dl..haha. Huu..kamu ada2 aja mas. Jadi makin penasaran. Tambah basah ini..baru ini kayak gni mas. Hihi..wajar mb. Lama nahan birahi. Ya udah smpe nnti malem mb.
H,Iy mas…

Tahun itu belum ada yang namanya chatting ini itu. Bb pun dimiliki hanya segelintir orang yang benarbenar butuh, tidak seperti sekarang. Anak sd banyak yang dibelikan bb oleh orang tuanya. Malam itu dengan hati yang sedikit berdebar kutunggu sms dari H. Sekitar pk 11 hpku berbunyi,Udah tidur mas?
Halo mb..belum. Kan udah jnji mo ngirim sesuatu..hehe.
Huu..emg apaan sih
Tunggu bentar ya mb. Kubuka celana dan cdku. Penis yang sudah setengah ngaceng dari tadi tak perlu menunggu lama cepat mengembang. Aku menaruh penggaris bersisian dengan penis lalu kufoto beberapa kali, untuk kupilih mana yang paling baik. Kemudian kukirim pada H. Mms telah terkirim.
H,Ihh..kok kirim gambar itu mas..porno ah.
Kita udah sama dewasa mb. Klo mb keganggu aku minta maaf.
H,Gak apa2 mas. Iy sih..itu punya siapa. Bisa ngaceng kayak gtu..smpe merah. Panjang lgi… Knp mb..basah lg ya..hehe.
H,Uhh..kamu mas. Iy nih..mulai basah vaginaku. Kamu nakal mas..bikin aku gni.
Hihi..maap mb. Kn ak berbaik hati berbagi fun..hehe.
H,Fun gmn..aku ngg bisa nyalurin.
Haha..itu penisku mb .
H,Beneran? ngg ngira panjang gtu.
Thanks mb. Emg suami gmn?
H,Ngg segtu yg jelas. Kok bs ngaceng kyk gtu mas. Rambutnya dicukur ya?
Ow gtu. Brti tambah basah skrg..haha. Ya klo full ngaceng mmg gtu mb. Aku ngg suka ngruwel jembutku mb. Liat jembutnya cwek ngruwel jg ngg gtu suka. Klo mulus lbh krasa, apalg klo pas dijilat..hihi.

Kmu mmg nakal mas..bneran basah ini. Gtu ya..brti udah sering gtuan?
Ngg juga mb. Aku ngoral cwek cma sama cwekku dulu. Trs gmn mb sekarang basah gni..pingin ya..hihi.
Ahh..iy mas. Tp kn ngg mungkin. Tanpa pikir panjang aku tulis,Mo ps mb? H tidak membalas. Kupikir tawaranku terlalu cepat

Post Terkait