cerita dewasa

Cerita Bokep Kisah Pelacur Jakarta Pemuas Nafsu Birahi

Sebut saja namaku (Fitri) aku seorang pelacur di kawasan Jakarta Selatan.

Harihariku hanya di temani para lelaki hidung belang yang hanya menyalurkan kenikmatan sesaat,walaupun aku gak terima dengan nasibku begini yah apa mau dikata nasi udah menjadi bubur.

Rasanya memek ini udah jebol, entah berapa puluh kontol yg mendarat dan keluar masuk memekku, malah ada lelaki yg kurang puas sampesampe pantatku juga di pakai alias di sodomi tapi kadang aku jarang melayani jika minta ngentot lewat pantat soalnya ngerasain sakit banget kaya di iris silet.

Kadang pelangganku banyaknya umur 3040an, tapi ada juga umur 1520 kadang tarifnya gak tentu ada yg di atas tarif normal, ada yg di bawah normal, kadang ada yg gratis, biasanya yg umur 1520 tuch yg suka iseng kya gtu soalnya kadang aku suka kepincut makanya gk bayar jg aku seneng.

.Pada suatu hari aku di booking cowok pengusaha sukses namanya (Ronal) dia booking aku sampe 5 malam dalam rangka menyambut kesuksesan dan bentar lagi melepas masa lajangnya. Cerita Bokep

Dalam 5 malam itu dia puaspuasin sampe aku kewalahan melayaninya 5 hari di dalam kamar hotel yang fasilitasnya komplit tanpa ada alasan pergi atau keluar hotel, makan, minum, semuanya di jamin.

..Eh lupa kita blm sempet kenalan..ujarnya.
owh iya maaf pak..jawabku ketus.
jangan panggil bapak donk, Ronal aja..jawabnya.
..iya pak, eh Ronal. saya Fitri jawabku agak segan.
..owh Fitri ya,udah berapa lama terjun ke dunia ini??tanyanya.
..hmmm,kurang lebih 7thnan..jawabku.
..Wakh udah banyak pengalaman donk..ujarnya.
..hmm, ya gitu deh.jawabku agak malu.
Ronal lalu mengangkat telepon lalu pesan minuman..
.kamu mau minum apa??tanyanya.
apa aja boleh..jawabku.
..Lalu Ronal memesan minuman yang ada alkoholnya ntah apa namanya yg pasti minuman orangorang barat gitu.
..Tok..tok..tok..pintu kamar hotel di ketuk seorang pelayan hotel, lalu Ronal membawa minumnya dan menuangkan ke cawan (gelas kecil).
..kamu dah pernah minum kaya gini blm??tanyanya.
..hmm blm prnh,paling kaya birbir biasa aja!!jawabku.
..owh,km gk usah banyakbanyak coba ja dikit dlu..!!ujarnya.
…Lalu aku minum,rasanya agak manis, pahit pas di perut terasa panas.
Setelah itu kami ngobrol panjang lebar hingga larut malam.

Lalu Ronal mendekati aku,dan bisikkan kata di telingaku.
..Kamu dah siap beby??bisiknya. Cerita Dewasa
..i.i.i.i.ya!jawabku gugup, soalnya baru x ini aku di booking kaya gini, biasanya cuma ecekecek doang udah langsung selesai, ini karna tarifnya menggiurkan jd aku tergoda.

..Ronal pun membelai pundakku sambil memijat pelan, lalu mencium keningku ke pipi, leher, belakang leher lalu mendarat di bibir, ya ampun aku langsung dug.dug ser darahku terasa mengalir deras.

Kami saling berpagutan bibir n bibir sesekali dia julurkan lidahnya untk di hisap,begitupun lidahku dia hisap dan di bumbui gigitan lembut.

Tak lama kemudian dia mulai membuka baju dan BH yg membungkus payudaraku lalu meremasremas dan menghisap puting payudaraku yg mulai membiru karna di bakar nafsu.
Ciuman dan jilatannya membuat nafsuku smakin bergelora, desahan dan erangan keluar dari mulutku dan Ronal semakin cepat menghisap dan meremas payudaraku.
Semakin turun hingga ke perut lalu mendarat di bagian memekku yg masih terbungkus rok dan CD.

Dia mulai melucuti rok dan CD ku sambil menciumi pahaku,setelah semua terbuka lebar dia mulai menjilati memekku yg mulai mengeluarkan cairan.

.sssaah..sssohdesahanku semakin kencang saat Ronal memainkan klirotisku.
Lalu Ronal memasukkan kontolnya,sleeeb..sleeb kontolnya masuk sebagian, akupun mendesah .aaaachhh.desahku.

Lalu Ronal menggenjot maju mundur semakin cepat pergerakannya semakin kuat desahanku.

Lalu Ronal mencabut kontolnya berganti posisi jd berbalik arah, kontolnya menghadap mulutku dan mulutnya Ronal menghadap memekku.

..WOWW aku kaget lihat kontolnya udah panjang gede lagi, pantas saja tadi gak masuk semuanya.

Lalu aku kulum kontolnya, di mulutpun hanya masuk separo aja, Rönal semakin asik menjilati memekku.

Setelah itu kami ganti posisi kini Ronal di bawah dan aku mendudukinya.
..Goyang ya, aku pengen ngerasain goyanganmu..ujarnya menggoda.
..iya siap pak.jawabku.

Lalu ku genggam dan kuarahkan kontolnya ke arah lubang memekku hingga, sleeebsleeb aku terus tekan hingga kontolnya di telan memekku,aku agak menjerit karna kontolnya Ronal terasa masuk ke dalam perutku.

.aaaaachhh..aaaaachhhaaaaachhhku mulai gerakkan goyanganku.
Lalu Ronal mengangkat tubuhnya hingga menghadap payudaraku dan di hisapnya.
Lalu Ronal menelentangkan tubuhku dan di tindihnya, lagilagi desahanku keluar karna merasakan hebatnya kontol Ronal. Cerita Sex

aaaaachhhaaaaachhh..aaaaachhh.aaaaachhh.aaaaachhh.aaaaachhh.Ronal mempercepat genjotannya, aku mulai merasa ada sesuatu yang keluar dari memekku, semakin cepat dan aaaaachhh.aaaaachhh.desahan Ronal.
Crot..crot..crot..Ronal pun ejakulasi dengan banyaknya.

Post Terkait