cerita dewasa

Kisah Bokep, Miranda

di pagi hari yang cerah di rumah ku aku terbangun dari tidurku
tak sadar bahwa sekarang sudah jam 8 ..
aku pun bergegas mandi untuk masuk kuliah .
seuisai mandi akupun bergegas berangkat ke kampus ..
ketika di perjalanaan aku melihat mobil apv berwarna silver ..
tak kusangka di dalam nya terdapt sesosok wanita cantik yaitu adalaah artis yg saat ini namanya sedang naik daun yaitu Miranda

dia adalaah artis favoritku dari dulu aku sangat tertarik dengan kecantikaan nya itu tapi sayang aku belum pernah bertemu langsung dengannya
sesampai ku di kampus rupanya ada syuting sebuah film yg sedang mengambil gambar di kampus ku .
ketika aku lihat syuting tersebut tak kusangka aku melihat Miranda bermain di film tersebut
oww ini kesempataan ku untuk berkenalaan dengan nya ..
ketika ia sedang break untuk syuting rupanya ia makan siang di kantin kampus ku..
oww ia tibatiba aku punya ide ..
aku membawa makanaan dan minumaan ke arah Miranda yang sedang menikmati makan siangnya ,, dengan sengaja ku tumpahkaan makanaan dan minumaan ku ..
sepertinya muuka artis cantik itu agak sedikit kesal ..
lalu ia berkata padaku ,, kalo jalan liatliat donk,,

maaf ia aku tidak sengaja ,, sahutku ok lain kali hati hati ya ,, mukanya agak sedikit kesal ,, aku pun menjawab ,, ia terima kasih maaf ya sekali lagi ..
akhirnya ku lihat Miranda pergi menuju mobinya lagi untuk ganti pakaiaan nya yg basah,,aku pun kembali ke kelas untuk melanjutkaan peljaraan ..

ketika aku pulang dari kampus aku melihat syuting film nya sudah selesai, ah Miranda udah gak ada lagi ,,, erungku dalam hati
akhirnya aku sampai di rumah dan hanya bisa menyesali apa yg trjadi ..
aku menyesal kenaapa aku tadi tidak berkenalaan ..
tibatiba hp ku berbunyi .. halo ton lu dimana ?? ( temanku Castanyo )
aku dirumah ada apa emangnya ? tar malem ada acara nih di xxx (club malam )mw ikut gak luu ? boleh juga kebetulaan aku lagi bete tapi entar jam 10 aja kita berangkatnya .. ok deh nanti aku kerumah luu .. akhirnya erwin menutup telepon nya ..
sudah jam 9.30 malam akhirnya Castanyo datang kerumah ku membawa mobil crv nya ..
udah siap lum ton ..? ,, yaudah ayo berangkat .. sahutku ..
sesampai di club yg kami tuju kami lansung masuk ke dalam club tersebut ..
Castanyo langsung memesan minumaan
ton u mw cewek ton ? Castanyo bertanya males ah. sahutku ..
yaudah kalo gak mw ,, w mw ke cewek yg duduk di sana tuh ..

akhirnya Castanyo pergi .. ku lihat dari jauh bahwa Castanyo sedang berkenalaan dengan wanita yg memekai baju yg agak ketat dan memakai rok mini .. entah siapa perampuan tersebut ..
tiba2 muncul sesosok wanita mucul dari pintu masuk tak ku sangka ia adalah Miranda bersama dengan 3 teman nya ..
Miranda memakai tanktop berwarna putih yg di lapisi cardigan berwarna ungu dan celana pendek jeans 20 cm dari dengkul nya ..
dia duduk di sebelah meja ku..
dalam hati ini adalah kesempataan ku ..
kudekati artis cantik tersebut .. haii masih ingat kan aku mw minta maaf yg masalah di kampus aku itu,,, oww iaa gak apaapa kamu dateng kesini sama siapa ? jawabnya
sama temen aku .. gimana kalau kita gabung aja .. oww boleh jawab Miranda ..
akhirnya aku panggil Castanyo untuk gabung dengan Miranda ..
Castanyo berkenalaan dengan teman2 Miranda yg tak kalah cantik juga ..
ketika sudah agak lama berbicara rupanya hp Miranda tertingal di mobil nya ..
ya ampun hp aku ketinggalaan.. dimana ( salah satu teman Miranda ) ?
di mobil,, aku mw ambil dulu deh ,, eh tunggu biar aku anteriin jawabku ..
ya udah ayo ..

ketika sampai di mobil nya Miranda masuk di mobil nya yg bertipe apv..
mana ya tanya Miranda sambil mencarinya di dalam tasnya ..
akhirnya aku duduk di sebelah nya ( di dalam mobil apv )
coba sini aku bantu cari sahutku

akhirnya kutemukaan hp nya yg berada di bawah kursi depan ..
aku kaget setelah melihat wallpaper depan hp nya ada lah foto dirinya tanpa busana ..
makasi ya udah bantiun aku nyari hp aku , ia samasama jawab ku ..
rupanya Wilton jr sudah terbang tinggi akibat melihat foto artis cantik tersebut bugil
aku sudah tidak bisa tahan lagi akhirnya kulumat saja bibir sexy Miranda kukira Miranda akan marah tapi ternyata ia membalas ciuman ku ..

sambil berciumaan ku remas2 payudara sebelah kanan nya .. ( posisi ciuman duduk )
setalah berciumaan kira2 8 menit hp Miranda pun berbunyi
hei kemana sih lama banget,, rupanya yg menelpon Miranda adalah teman nya yg ada di dalam club ..
akhirnya kami ber 2 masuk lagi ke dalam club tersebut
setelah sampai di sana salah 1 teman Miranda bertanya,, lama banget abis ngapaiin sih ,, oh gak tadi susah nyari hp nya ini aja baru ketemu ,, jawab Miranda

yaudah kita ngedance yuk,, sahut teman Miranda ..
akhirnya kami berenam jalan menuju lantai dance ..
aku berpasangaan dengan Miranda lalu ia berbisik kepadaku ,, dirty dance yuk ..
ok ,,, jawabku ,,, rupanya Miranda cukup mahir juga dalam nge dance ..
setelah cukup puas kami pun kembali ke meja ..
Miranda pun memesan minumaan ber merek xxx 6 botol ..
lalu ia berkata ,, kita asyik2an aja malam ini okk

akhirnya kami semua mabuk berat saat itu dan ingin segera bergegas pulang
karna takut terjadi sesatu Miranda pun menelfon 2 supirnya untuk membawa mobil Castanyo dan mobilnya
yaudah nani kalian ber 2 ( aku dan Castanyo )tidur di apartemen aku aja dulu ,, sahut Miranda ..
gak ngerepotiin nih ,,jawab ku ,, udah gak apa2,, sahut Miranda

akhirnya kami berenam sampapi di apartemen mewah milik Miranda ..
kalian berdua tidur di sofa aja ya ,, tanya Miranda
iaa ini udah lebih dari cukup,, jawabku
aku dan Castanyo pun langsung tertidur dengan lelap karna kami mabuk berat
tiba2 terasa kemaluan ku terasa begitu geli
setelah ku buka mata tiba2 kulihat Miranda yg sedang melumat kemaluanku dengan nafsu nya.
tapi kulihat Castanyo dan teman2 Miranda sudah tidak ada ..
Miranda pun sedikit kaget melihat ku yg sudah terbangun
dia melepas kaan hisapaan nya dari kemaluan ku
kamu sedang apa ,, tanya ku ,, kita lanjutiin lagi yuk yg tadi di mobil ,, sahut nya.
jangan di sini nanti di lihat teman2 kamu ,, tanyaku,, tenang aja mereka semua udah pada pulang Castanyo juga sudah pulang dari tadi siang ,,, sahut Miranda

setelah aku melihat jam rupanya sekarang sudah jam 8 malam padahal tadi aku tidur jam 4 pagi ..
ohh jadi begitu ,, jawabku .. yaudah kita nikmatiin aja berduaan kita sekarang ,, sahut Miranda .. ( saat itu Miranda memakai tanktop ungu tanpa bra di dalm nya dan hanya menggunakaan celana dalam berwarna hitam )
Miranda pun menindih ku dari atas dan melumat bibirku sambil ke pegang payudara kanan nya ..
tangan ku pun mulai membuka tanktop ungu nya tersebut dan terpampang jelas payudara ukuraan 32b di hadapaan ku dengan puting yang berwarna pink ..

ku hisap puting merah mudanya tersebut ia hanya bisa berkata ohhh ton jangan berhenti yaaa
karna posisi nya agak ribet aku pun kembali duduk dengan nya smbil menghisap dan menjilat puting nya tsb
seperti nya iaa pun tak mau kalah iaa buka jeans panjangku sambil mengojok ocok kemaluanku ..
aku pun melepaskaan hisapaan ku ke payudara nya
Miranda pun langsung bergegas menghisap kemaluan ku yg sudah sangat tinggi
ketika mulutnya masuk kedalam kemaluan ku aku pun sangat menikmati nya ..
rupanya iaa sangat mahir dalam menghisap kemaluan ku ini..
iaa mulai menghisap bagiaan kepalanya saja untuk menaikaan birahi ku ..
sambil kuremas2 kedua payudara nya itu ..

setelah cukup puas memainkaan kepala kemaluanku ia masukkan seluruh kemaluanku kedalam mulut nya rasanya seperti berada di surga ketika aku di blowjob dengan artis idolaku.
satlah 5 menit melakukaan blowjob keluarnya sperma ku yg sudah lama tersimpan ini di dalam mulutnya owww syang mw keluar nih ahhhhhhhhhh .

seusai blowjob dan sudah puas ku angkat Miranda untuk berda di atas ku dan ku masukaan kemaluan besar ku ke arah kemaluan nya
Miranda pun menaikaan dan menurunkaan tubuh nya ia pun berkata padaku ,,,
gimana rasanya sayang ,,, ohhh nikmat banget sayang ,,, dan dilanjutkaan dengan ciuman mesra kami ber dua..
aku pun sedikit mengencangkaan goyangaan nya ahhh ahhh ahhh,,,, geram Miranda..
sayang udh mw keluar nih ,, tanya ku ,, biarrinn aja syang ,, jawab Miranda

ohhhh akhirnya sperma ku pun keluar di dalam kemaluan Miranda ini adalah orgasme ku yg kedua kali tapi Miranda masih begitu nafsu karna ia belum orgasme sekali pun ..
di kamr mandi aja yuk sayang ,, tanya ku ,, yaudah ayuk

ketika sampai di kamar mandi Miranda pun langsung menyalakaan shower dan kami berada di bawah shower tersebut Miranda berkata bahwa ia ingin melakukaan standing sex..
kuturuti keinginnan nya kubawa Miranda ke pojok tembok yang di atasnya ada shower yg membasahi kami dan ku angkat kedua kaki nya tanpa pikir panjang segera ku masukaan kemaluanku ke dalam kemaluan nya ..
rupanya ia masih begitu nafsu ,, kepercepat genjotaan k ke dalam kemaluannya
ahhhh ohhh ahhh ohhh,,, geru kenikmataan Miranda
oh sayang aku mauuu ohhhhhhhhhhhh

akhirnya Miranda pun mendappat orgasme paertamanya ia pun langsung terbujur lemas dalam pelukaan ku .. kami pun melanjutkaan dengan berciumaan dengan sangat mesra selama 10 menit
sepertinya birahi nya naik lagi .. pindah lagi yuk sayang ,, sahut nya ..
aku pun hanya bisa turuti keinginnyannya ,, kami berdua segera mengeringkaan diri dengan handuk
tapi Miranda mengajakku ke dalam kamarnya dan ia berdiri di dekat lemari baju nya
memegang ke 2 gagang pintu lemari dan kemaluan nya menghadap ke arah ku
fuck me my little bicth ,, sahut nya ..
rupanya iaa ingin bermain doggie dengan ku

ku masukaan kemaluanku kedalam kemaluan nya sambil ke remas2 ke2 buah dadanya ..
ohhhh ohhhh ohhh ,, geram Miranda
ku percepat genjottan ku .. ohhh beib i love you ,, sahutku
i love you to my beibh ,, jawab Miranda ..
setelah agak lama akhirnya kami ber dua melakukaan orgasme bersamaan
ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

setelah kejadiiaan itu kami berdua pun berpacaraan
dan sering sekali melakukaan making love
tapi gak ada wartawaan yg tau kami pacaraan

Post Terkait