cerita dewasa

Cerita Dewasa I Love you

Cerita Dewasa Perkenalkan nama gue Tanto, gue punya pacar yang binalnya minta ampun sebut saja namanya Mira waktu SMP kami tidur pertama dan ngewek bersama dengan Mira, makanya dia masih tetap menjadi pacar gue sampai sekarang gue kuliah, kejadian ini terjadi di gudang sekolah saat gue masih kelas 3 SMP dan Mira kelas 2 SMP.

Beruntung sekali karna gue termasuk anak orang yang tajir bokap gue pengusaha kesohor di Jakarta, dan face gue yang ganteng ini membuat cewekcewek yang melihat gue langsung terpesona, saat itu gue sekolah di SMP swasta di Jakarta, banyak cewek yang ngejarngejar gue, udah kayak maling aja gue dikejarkejar sama tuh cewekcewek, tapi cuma sedikit cewek yang mau gua ajak tidur, semua teman cewek ngecap gue sebagai playboy memang banyak cewek yang gue pacari saat disekolah dulu hahaha

Tapi ada salah satu cewek yang membuat gue pingin mencobanya namanya Mira yang cantik imut rambut coklat panjang sekilas memiliki wajah chinese dan yang paling aku suka adalah body dan toketnya yang menurut gua besar seperti toket anak SMU.

Mira pangilan tuk cewek ini dan dia termasuk cewek yang nakal atau bisa dikatakan binal sekali di sekolah, ada aja dulu tingkahnya yang buat orang awam atau guru gelenggeleng kepala pernah dia telanjang dada di kelas, ciumman di kelas, sampai sepongin sama fetting di wc sekolah nih cewek termasuk primadona sekolah gue, banyak cowo yang mau ngajak dia jadian cuma buat diajak tidur doang, tapi ditolak secara halus karena menurut dia, dia engga mau sembarang cowo yang masukin kontolnya ke memek dia.

Pas hari senin pagi seperti biasa gua sama dia berangkat dan engga biasanya gua terlambat (gue kaga pernah terlambat sekalipun) dan ternyata banyak siswa yang terlambat dan dari pada dihukum, gue main digudang sekolah sambil ngerokok di gudang sekolah (gue sering ngerokok disitu) dan digudang sekolah gue liat Mira lagi asyik baca komik, buset nih cewek baca bacaan komik bokep jepang.

Dia baca sambil ngelusngelus toketnya dan sesekali jarinya di masukkin ke memeknya, ahhh.ahhh.ahhh gitu kira2x desahan ya nih cewek lagi coli kali pikiran gue, langsung aja gua buka pintu gudang sekola itu kontan dia kaget gue cuma terpana ngeliat memek dia yang dihiasi jembut yang lumayan tebal. Seketika langsung gua buka aja puntunya,

Diapun kaget dan berkata: Ehh Tantoo ngapain luu??? (sambil cepatcepat ngerapiin celana dalamnya)

Gue: Ahh engga ngapangapain kok, nah lu sendiri lagi ngapain?? hayoo.. lagi Coli yaa??

Mira: Hah, e.. engga kok sembarangan lu kalau ngomong, orang gue lagi baca komik. (sambil nunjukin komiknya itu ke gue.)

Langsung aja gue tanya: Lu mau gak jadi pacar gua??

Mira: Hah, jadi pacar lu?

Gue: Iyaa mauk gak? (sambil mendekat seraya mengelus memeknya yang ternyata udah basah.)

Mira: Ehmmm.. mau deh Mira merem melek dan mundur serta memakai celana dalamnya lagi.

Gue: Lu mau ngewek sama gua gak? (dia kaget.)

Mira: Langsung sama lu?

Gue: Iyaa lah sama gue, abis sama siapa lagi? Lu kan pacar gue sekarang.

Mira: Engga ahhh takutt

Gue: Takut apaan?

Mira: Takut hamil

Gue: Engga lahh, kalo lu sampe hamil gue tanggung jawab, slow aja

Mira: Bener mau tanggung jawab? (sambil senyum) kapan mau ML sama akunya.?

Gue: Disini aja tempatnya mendukung kok, entar siang abis anakanak sama guru udah pada pulang (seneng kegirangan)

Mira: Entar sore jam 3 yah, tapi aku boleh minta duit dulu gak? buat bayaran sekolah gue udah nunggak 4 bulan nih.

Gue: Lah emang lu belum bayaran sekolah lagi?

Mira: Belom kan duitnya gua pake buat beli komik ini hehehe.. (kata Andini sambil senyum)

Gue: Yaudah nih (sembari ngeluarin 4 lembar seratus ribuan) kembaliannya buat kamu aja jajan, aku tunggu kamu disini ya nanti bye sayang

Mira: Okee tunggu aku yah (sambil mengecup aku) dan kami masuk kelas di pelajaran ke dua

Jam 3 sore guru ama murid di sekola gue pulang dan gue minta ijin sama mang Engkus, pinjem kunci sekola buat urusan sesuatu seraya masukkin 2 lembar seratus ribu ke kantong mang Engkus, Gue liat sepi Gue ke gudang sekolah yang letaknya agak sepi dan terbelakang di sekolah gue.

Ada Mira lagi nenggak minuman dingin. ayo mulai aja kata Mira ayo aja kata gue, tapi jangan sangarsangar ya kata Mira lalu gue lepas celana panjang dan celana dalam Mira,

Gue: menurut kamu siapa yang paling gede diantara cowok yang pernah kamu liat? (sambil menyorongkan kontol gue)

Mira: Ehhh.. keliatanya sih kamu deh wow!, udah putih panjang lagi (kata Mira malumalu)

Gue: Buka dong baju kamu dan dia pun membuka baju serta celana abuabunya dan wah telah berdiri di hadapan gue si Mira cewek seksi yang sudah telanjang bulat engga makai apaapa berdiri di depan mata gua wuihhh..bener..

Kata orang badan kamu kualitas nomer satu, gue langsung memeluk Mira dan menciumnya serta meraba pantatnya dari belakang dan ciumman gue turun ke leher dan tangan gue pindah ke depan dan gue langsung mengusapngusap memeknya dengan tangan dan memasukkan jari tengah di memeknya.

Ahh..sakiitt..tauuu..kata Mira terhentak lalu jarigue berganti bermain dibibir memek Mira dan gue mau dia melakukan sesuatu dan gue mengghentikan tangan gue di memeknya dan gue minta dia untuk berdiri didepan selangkangan gue dan menyuruh melakukan blow job lalu dia segera melakukannya dan aku mengarahkan Mira ke depan kontol aku dan menyuruh memasukkan kontol gue kemulutnya dan mengangkat tangan Mira memegang pantat gue dan gue memajumundurkan kontol gue seperti menyetubuhi mulut mungil Mira dan dengan mulutnya Mira mengulum dan kontol gue di sedot sedot.

Kontol gue di kulum biji kelotnya di maju mundurkan kontol gue di mulut Mira yang mungil itu, kontol gue kadang kadang di jepit diantara toketnya yang bulat seksi, dan dia menyedot kepala kontol gue dan sensasi yang di berikannya memang enak sekali dan gue tidak hentinya mengerang.

Dengan keras kedua tangan gue menjambak rambut Mira kedepan dan ke belakang sampai biji kelot gue menghantam muka Mira dengan keras eehhmmm eenak aahhh ahh teruss

Gua ngerasa kaya kesetrum listrik jutaan watt pas mulut imut Mira mengemut dan menyedot keras dan sesudah kontol gue mengkilat karena ludah Mira itu, Mira berkata: Beb gantian dong jilatin memek aku donk dan gue langsung ke bawah dan langsung mencium memeknya yang wangi dan bersih itu, gue langsung jilatin memeknya seraya mengeluar mesukkan jari tengah ke memeknya dan kadangkadang kedalam bool Mira.

Gue sedot sedot clotoris Mira, dan dia pun tak hentinya mengerang trerus, Tantooo auuu.. ahhh.. ahhh, gue makin semangat aja nyedotnya dan mengeluar masukan jari ke memek dan bool Mira, aaaahhh.. Tantooo sayaaanggg.. memekkk Miraa.. kata Mira kenapa. Memek Mira jawab gue seraya menekan nekan jari gue memek Mira beceeekk.. Miraa udah gak tahaann.. dan Mira mengejang dan menjambak rambut gua sampe rontok sedikit ke memeknya dan dia merasakan orgasme yang pertamanya sesudah itu gue berkata: Aku mau masukin kontol aku ke memek kamu, siapsiap (sambil menggesekgesekkan kontol gue ke memeknya.) Iyaa pelanpelan ya.

Seraya merem melek akibat perlakuan jari dan kontol gue dimemek Mira lalu pelanpelan gue masukin kepala kontol ke lobang memeknya Mira. Ahhh ouww.. sakitt.. Too..pelan.. pelan..donggg aaahh Setelah kepala kontol gue masuk kemudian gue mencium leher Mira dan sesudah Mira terangsang gue menghentakkan kontol gue sehingga masuk seluruhnya ke memek Mira dan dia menjerit seraya memeluk punggung gue achhh.

Tantoo.. perihhh emmmhh.. aaahhhh Rintih Mira, tenang entar juga enak kok cuma sebentar sayy kata gue seraya mencium dan meremasremas toketnya supaya dia tenang lalu gue mulai bergerak maju mundur pelan sekali supaya Mira engga merasa sakit achhh aaahhh.. enakkk aaahhh.. Tantoooo.. enakk trusss.. Fredooookata Andini merem melek,mulut Andini tak hentinya meracau.

Enakkk Tantoo.. terusss aahhh aaaahhhh.. emmm enakkk apa aku bilang enak kan hehehe.. mempercepat genjotan gue di dalam memeknya kontollll.. Tantoo.. enakkk aaahhhh.. aaahhh.. fuuuucckk.. racauan Mira yang sudah tak beraturan itu dan gue bergerak sedikit cepat.

Mira seraya menaikan kakinya dan terus mengusapusap pantat gue yang gerakannya semakin cepat dan gue hanya bergerak maju mundur memegang dan mengeluselus paha putihnya dan sesekali menampar paha Mira, sesekali menyedot toketnya yang membusung keras dan lehernya yang nikmat itu.

Setelah 17 menit Mira gue genjot, dia merasakan sesuatu yang mau keluar dari memeknya aahhh Tooo aku mauuuu.. jerit Mira Kamu mauua apa? memek akuu keluarrr keluarrr genjotttt yang kerassss dongg sayyy kata Mira.

Gue segera menggenjot kontol gue dengan cepat dan keras lagi tempo genjotan di memek Mira dan Mira yang sudah tidak tahan itupun menjerit tak kala menahan orgasmenya.

Sayangg.. Tantooo.. aaahhh.. dia pun merasakan orgasme keduanya tubuhnya mengejang dan otomatis menjambak rambut gue kebelakang, kedua kakinya naik dan menjepit pinggang gue sesudah itu langsung melemas jatuh di atas kardus di sampingnya, 20 sayangg (kata gue). Kita coba dogie style yuk langsung gue membalik tubuhnya dan gue buka kakinya ngangkang, lalu dengan cepat gue menusuk Mira dari belakang dan bleesssshhh kontol gue yang panjang dan putih itu masuk lagi ke memek Mira dari belakang lalu gue mulai kerja lagi keluar masuk memek Mira.

Mira hanya merem melek dan mengoyangkan kepalanya kekanan dan kiri dan sesekali juga mengoyang boolnya kekiri dan kekanan sesuatu ketika aku bergerak dengan cepat dan kasar sekali sampai bunyi bool Mira yang bersentuhan dengan perut gue berbunyi nyaring dan badan Mira tesodoksodok dan terguncangguncang toketnya Mira yang besar itu beranyunanyun, desahan Mira bertambah nyaring dan gerakan bool Mira semakin erotis.

Gue terus menyodok memeknya dengan gerakan yang sangat cepat dan setelah 10 menit berdogie style dengan Mira akhirnya Gue nyerah dan merasa pertahanan gua jebol, dan akhirnya croootttt.. crooottt.. aahhh.. keluarlah peju gua di memeknya Mira, terus gua bilang ke dia Aku dari dulu pengen nyoba yang namanya anal seks pengen banget dari dulu pengen nyobain bool kamu yang mantap dan indah itu. (lalu dengan sedikit diolesi vaseline punya Mira gua lumuri kontol gua yang mengeras lagi.)

Dan gua mulai penetrasi dengan kontol keras gua kedalam bool Mira ahhh.. emmm.. Tanto sakiiitttt.. sakiittt.. rintih Mira pas kepala kontol gue memaksa masuk ke boolnya yang kecil itu gila bool kamu enakk.. sambil bergerak maju mundur pelanpelan 5 menit waktu yang dibutuhkan tuk kontol gua masuk seluruhnya. Lalu dengan semangat Gue genjot boolnya dengan cepat sambil mengusapusap pantatnya dan juga kadang tangan kanan gua menjambak rambutnya.

Setelah teriakan Mira terdengar semakin nyaring dan melengking ketika gua genjot makin kenceng, ahhh.. Tantoo sakitttt.. teriakannya itu engga bisa kedengeran oleh siapapun karena gudang itu jauh dari depan sekolah dan sekolah lagian udah sepi dan itu yang buat gua makin semangat memompa kontol gua diboolnya Mira.

Baru kali ini gua ngerasaiin yang namanya anal seks dan dengan kenikmatan bool seorang yang seksi cantik pula dan kerasa nikmatnya ampe ubunubun, lalu gua mencengkram pinggulnya dan menggenjot kontol aku dengan sangat cepat sesekali menampar pantatnya yang semok kiri dan kanan sampai kelihatan memerah dan Mira hanya bisa menjerit seirama sodokan kontol gua di dalam boolnya.

Tantooooo.. Jeritan terakhir Mira dan crott crottt crottt sperma gua muncrat tapi ini di dalam boolnya dan gua seketika itu menekan kontol gua didalem boolnya Mira ke dalam sampai muncratan sperma terakhir.

Napas gua dan Mira ngosngosan sehabis 24 menit gua menggenjot boolnya Mira habishabisan. aahh mantap. dan kontol gua gua cabut perlahanlahan dari bool Mira,

Gue: makasih yah sayy aku puas banget sambil mengelus rambut dan mencium pipi dan meremas toketnya Mira. Dia hanya tersenyum dan gua suruh membersihkan kontol gua dari sisasia sperma dia pun berlutut didepan kontol gua dan dengan lahapnya mengulum kontol gua sampai bersih. Setelah selesai Mira memakai bajunya kembali dan kami berdua keluar dari gudang dan sebelum keluar gua sempat melihat darah di atas karung buku yang menjadi alas kami main dan gua menunjuk alas itu,

gua: wahh sayang kamu..

Mira: Iyaa aku masih virgin.. (kata Mira yang sayu karena kecapaian dan hanya melempar senyum ke gue)

Gue: kamu nyesel gak berbuat gitu ama aku kalo nyesel, dan kalo terjadi apa apa aku mau kok tanggung jawab kok (sambil mengelus rambutnya yang tibatiba memeluk dan menangis dipelukan gua)

Mira: Emang kamu engga mainmain dengan yang tadi (dengan mata berlinang air mata, dan gua peluk tubuh mungilnya)

Gue: Ehhmm ya engga.. lahh.. aku serius dan tulus.

Mira: Aku kan cewek bispak disekolah ini apa kamu engga malu ama temanteman kamu? (sambil terisak isak)

Gua: Cewek bispak kok masih perawan?, mau engga jadi pacar aku?

Mira: Engga tau, tapi emang aku suka ama kamu dari dulu dan pas aku pagi digudang aku ngebayangin diewek sama kamu

Gue: Wahhh beneeerrr nihhh?, jadii gimana dong?. Mira hanya tersenyum dan gua keluar ngambil mobil Lamborghini Aventador gua dan nganter Mira pulang ke rumahnya. aku tunggu telepon dari kamu yah sambil mencium bibirnya dan memasukan kartu nama berisi no tlp aku ke dalam saku bajunya.

Sesudah itu gua pulang ke rumah dengan membawa perasaan yang bahagia dan membawa kenangan biru yang romantis di gudang sekolah gua menunggu calon pacar gua telpon dan malamnya Mira menelepon gua dan mengatakan perasaannya bahwa dia mau jadi pacar gua dan ingin mengulang saat itu lagi, tapi dengan syarat dia mau jadi cewe satu satunya dan sejak itu gua sama Mira jadian.

Itulah cerita rahasia di gudang sekolah kami, Mira dan gua masih jadian ampe sekarang gua kuliah.

Post Terkait