Aku dilahirkan dalam keluarga pengusaha. Papa dan Mamaku adalah seorang pengusaha. Mereka membangun bisnis bersama dari bawah. Usaha keluarga kami cukup menghasilkan. Kami mampu membeli rumah di daerah Kelapa Gading dan beberapa rumah peristirahatan di luar kota Jakarta. Keluarga kami terdiri dari Papaku, Budiawan berusia...

Nama gue Damar (nama samaran). Gue tuh udah kuliah semester 2 di gak usah gue sebutlah PTNnya, yg penting ada di Bandung. Gue tinggal masih bareng orang tua dan adek gue yg masih duduk di bangku SMP, Mirna namanya (jg nama samaran). Bonyok gue duaduanya...

Sdh hampir 3 bulan aku di tinggal suamiku mengikuti pendidikan utk mendapatkan alih golongan. Aku terasa kesepian. Aku butuh sentuhan seorang pria, terlebih pada malam seperti ini. Haruskah aku mencarinya? Tp bagaimana caranya? Malam itu aku tak bisa berbuat apaapa selain berusaha menghilangkan kebutuhanku akan seks. Waktu...

Saat ini aq sdh memeiliki seorang suami dan tinggal di rumah mertua di daerah bekasi. Dulu sebenaranya aq tdk terlalu suka dengan suamku, namun karena melihat kalau dia benarbenar manyaygiku dan mencintaiku dengan tulu akhirnya aq bersedia di nikahi olehnya. Uffffhh dirumah sendiri lagi deh kataku...

Pada suatu hari, aku pulang sekolah agak malam yaitu sekitar pukul delapan, soalnya banyak tugas club yg harus dikerjakan dan besoknya harus dikumpulkan. Akhirnya malam itu aku bersama temantemanku selesai mengerjakan tugas membuat web site club sepak bola di sekolahku. Ooo.. iya aku lupa berkenalan. Asalku...

Aku seorang lelaki beristri. Tetapi, kejadian spontan telah membuatku menjadi orang yg terobsesi pada sex dengan kekerasan. Tepatnya, aku kini jadi pemerkosa. Spesialisasiku, memperkosa perempuan berjilbab. Siang itu, aku berhenti di depan sebuah warung kecil. Mau beli Djarum Super. Baru sekali ini aku ke warung ini....

Amelia seorang wanita cantik berusia 25 tahun. Amelia bekerja disalah satu perusahaan pariwisata yg cukup terkenal sebagai sekretaris. Tubuh Amelia cukup sintal dan berisi, didukung dengan sepasang gunung kembar berukuran 36B serta wajah yg cantik, membuat setiap pria pasti meliriknya, setiap kali ia berjalan. Seperti biasa...

Aku masih ingat. Tahun 2007 silam aku diangkat sebagai Ketua RT oleh warga komplek di perumahan ku di Kelapa Gading Jakarta utara. Seperti biasa pekerjaan seorang ketua RT. Di lingkungan perumahanku yaitu menarik iuran keamanan dan kebersihan setiap bulannya. menyipan daftar warga dan membuat surat...

Waktu itu di sekolah jam 12.50. Waktu pulang sekolah. Di halaman sekolah, ku melihat temanteman ku sedang mengguyur Wulan. Ternyata dia ulang tahun.(kebiasaan anak SMA,kalau ada yg ulang tahun musti di guyur). Kasihan juga aku melihatnya. Saat temanteman ku selesai mengguyur serta melempari telur busuk, ku...

Perkenalkan Nama ku Nando, Hari Minggu ini sebenarnya aku sedikit malas dgn permintaan ayahku agar aku mengantar Bu Titis (ibu tiriku), Ia adalah istri ke3 ayahku. Karena Bu Titis orangnya sangat judes, galak, pelit dan sombong, aku sangatsangat membencinya. Ia sebenarnya cantik dan seksi namun...

Di usianya yang baru 25 tahun, Susi sdh menjadi seorang Dokter. Telah menikah dgn Fendi, yang jg seorang Dokter. Usia Susi terpaut tiga tahun dari suaminya Pasangan ini belum dikaruniai anak,mereka baru menikah selama 2 tahun. Pada suatu hari, susi mendapatkan kabar dari kerabatnya dari solo...

Istriku buka usaha laundry di sekitaran kampus terkenal di Yogyakarta. Ya masih kecilkecilan tapi lumayanlah bisa buat tambahtambah uang belanja dan jajan anak. Hampir sekitar enam bulan buka laundry, pelangganya dah lumayan. Disamping kios laundry istriku adalah sebuah bengkel motor kecil dan sampingnya lagi sebuah warteg....

Hallo, perkenalkan nama saya Hengky (nama samaran tentunya). Saat ini sih berusia 38 tahun. Mempunyai seorang istri dan 2 orang anak. umur 8 dan 7 tahun. Bisa dibilang kami keluarga yg bahagia. Anakku 1 cowok dan 1 cewek, pas sdh. Istriku? Well, katakan I am...

Waktu itu tahun 1996, bulan September, aku baru saja pulang dari KKN di desa, di daerah Kabupaten Blora (sekarang masuk Kabupaten Cepu), dua hari setelah sampai di rumah, ada telepon dari salah satu sepupuku, katanya dia sedang Study Tour ke kotaku. Sepupuku ini masih sekolah...